Bab 90: Cinta-diri Adalah Penyakit

2.2K 238 6
                                    


Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Lu Zhou tidak hanya mengubah nama aplikasi, tetapi ia juga mengubah nama klub dan perusahaan.

Aplikasi Asisten Kampus akan menerima babak peningkatan pertama. Setelah pembaruan, aplikasi akan disebut "Asisten Kampus 1.0"!

Asisten Kampus yang diperbarui akan memiliki semua fungsi Kereta Kampus. Ini berarti bahwa mereka harus melakukan migrasi dan menulis ulang kode inti dan mengulangi antarmuka pengguna.

Namun, kali ini, bukan hanya Lu Zhou yang berperang, tetapi ia juga memiliki tim di belakangnya.

Bagian kode sebagian besar diselesaikan oleh manajer teknis, Rong Hai. Selain dua siswa perangkat lunak tahun ketiga, ada beberapa siswa perangkat lunak tahun pertama yang menulis algoritma sederhana dan melakukan pemecahan masalah.

Desain antarmuka pengguna dilakukan oleh manajer produk secara pribadi. Lu Zhou mengetahui bahwa Yuan Liwei sebelumnya menang pertama dan kedua dalam kompetisi inovasi bisnis perguruan tinggi nasional, jadi dia juga dianggap jenius.
Menurut keputusan yang dibuat dalam pertemuan itu, penciptaan kembali "Asisten Kampus" akan mengikuti gaya sederhana yang dimiliki Kereta Kampus. Antarmuka utama akan dibagi menjadi lima modul dan modul adalah jadwal kelas, catatan, rencana studi, kereta kampus, dan suasana kampus.

Selain empat fungsi yang dibahas dalam pertemuan, rencana studi juga ditambahkan. Fungsi ini disalin dari aplikasi "Menjadi Siswa Genius". Ini dapat mengunci ponsel Anda untuk waktu yang ditentukan dan itu akan membantu siswa OCD untuk fokus. Fungsi ini dapat mengakhiri situasi di mana siswa duduk di perpustakaan sepanjang hari tetapi tidak menyelesaikan apa pun.

Namun, perbedaan antara Asisten Kampus dan Menjadi Siswa Genius adalah bahwa aplikasi Asisten Kampus tidak akan mengunci kamera di telepon. Dengan cara ini, pengguna masih bisa mengambil foto catatan mereka.

Meskipun keempat fungsi baru itu tampak rumit, pekerjaan yang diperlukan untuk mengimplementasikannya tidak terlalu rumit. Banyak kode dapat disalin dari templat dan pustaka kode. Setidaknya, ini yang dikatakan Rong Hai kepada Lu Zhou.

Rong Hai bertanggung jawab atas modul “jadwal kelas” dan “catatan”. Modul "suasana kampus" dan "rencana studi" yang lebih rumit akan diambil sendiri oleh Lu Zhou.

Tanpa ragu, Lu Zhou mengkonsumsi 200 poin umum pada hari pertama pengembangan modul. Dia menggunakan sistem untuk memecahkan bagian yang lebih sulit dari kode modul. Dengan menggunakan sistem, yang harus ia lakukan adalah mentransfer kode di otaknya ke komputer.

Saldo poin umumnya di 975.

...

Sangat cepat, angin meniup daun musim gugur dan Oktober berlalu dengan tenang. Itu segera waktu yang paling indah tahun ini.

Pada bulan November, begitu kuliah untuk analisis matematika 3 kuliah selesai, departemen matematika memiliki suasana yang meriah.

Tentu saja, ini bukan hanya karena penyelesaian analisis matematis.

Ada alasan penting lainnya. Acara sekolah tahunan - Pertunjukan Menyanyi Musim Gugur Jin - akan segera dimulai.

Semua pemimpin kelas memiliki lembar pendaftaran dan berkeliling asrama untuk bertanya apakah ada yang mau bergabung. Menurut guru yang bertanggung jawab, setiap kelas harus memiliki setidaknya satu siswa yang mendaftar untuk mengikuti audisi. Setiap klub juga harus melakukan setidaknya dua audisi. Setelah itu, Serikat Mahasiswa akan memilih orang-orang terbaik untuk tampil dalam pertunjukan.

Karena pengaruh pertunjukan, atmosfer terburu-buru menyebar.

Bagi para penyendiri itu, ini adalah kesempatan untuk menunjukkan bakat mereka kepada calon pasangan.

✔️Scholar Advanced Technology SystemWhere stories live. Discover now