Bab 100: Laporan Kesimpulan!

2K 218 3
                                    


Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan Henyee

Lu Zhou sedang makan mie di kafetaria ketika ia menerima telepon dari Profesor Li Rongen. Dia sedang memikirkan tesis dari jurnal Material Science and Engineering yang tentang perhitungan teoritis mobilitas semi-elektron graphene.

"Hei, Lu Zhou."

"Apa?"

"Anda bisa menerbitkan tesis itu."

"Oh."

"Maksudku, sekarang kita sudah menyerahkan laporan akhir ke otoritas yang lebih tinggi untuk aplikasi laporan kesimpulan!"

"...?!"

Ketika Lu Zhou akhirnya menyadari apa yang terjadi, dia berdiri dari kursinya, yang membuat takut pasangan itu duduk di sebelahnya.

Dia mengambil napas dalam-dalam dan memegang teleponnya erat ketika dia bertanya dengan nada bersemangat dan gemetar, "Kami ... berhasil?"

Profesor Li Rongen tersenyum dan menggunakan nada positif untuk menjawab, “Ya! Kamu benar! Kami berhasil! "

Lu Zhou dengan cepat bertanya, "Apa rasionya?"

“0,47wt%, tebakanmu sepenuhnya benar! Rasio bahan CNT terbaik untuk semen memang antara 0,4 dan 0,5, tidak lebih dari 1wt%. Kami telah membuat kesalahan empiris dan inersia. Ini bisa dihindari, ”kata Profesor Li Rongen ketika dia diliputi oleh emosinya.

"Profesor Li, bisakah Anda mengirimkan kepada saya tesis tentang rasio campuran bahan CNT?"

"Tentu saja, saya sudah mengirimnya ke email Anda," kata Profesor Li Rongen sambil tersenyum.

Lu Zhou menutup telepon dan segera menghabiskan semangkuk mie. Dia kemudian langsung pergi ke perpustakaan.

Dia duduk di perpustakaan dan dengan cepat membuka email di komputernya. Begitu dia mengunduh versi PDF dari tesis, dia dengan cepat menemukan bagian tentang rasionya.

"... Ketika kandungan bahan CNT adalah 0,5% berat, kekuatan tekan dan kekuatan tarik semen meningkat masing-masing sebesar 47,1% dan 34,2%."

Akhirnya, kesulitan teknis terakhir ini diselesaikan. Seluruh masalah sampai pada kesimpulan yang sukses.

Bukan hanya rasio bahan CNT dengan bahan berbasis semen, tetapi juga modifikasi fungsional permukaan bahan CNT, dan bahkan desain proses produksi, dll. Masalah-masalah ini semua diselesaikan selama proyek penelitian ini, tetapi Lu Zhou tidak terlibat dalam segmen lainnya.

Dengan berakhirnya seluruh proyek penelitian yang dipimpin oleh tim Profesor Li Rongen, mereka dapat menerbitkan setidaknya lima tesis dan dua paten teknis.

Jika Lu Zhou mengingat dengan benar, tidak hanya proyek ini didukung oleh Dana Teknik dan Ilmu Pengetahuan Material Nasional dan dana Departemen Sains dan Teknologi Provinsi, tetapi juga menerima investasi dari perusahaan, Bahan Baru Zhongshan.

Ketika saatnya tiba, Profesor Li akan membagi penelitian menjadi dua bagian dan menyerahkan dua laporan kesimpulan. Satu akan menjadi proses vertikal penelitian dan yang lainnya adalah tentang proses horizontal penelitian.

Selain tesis yang diterbitkan, dua paten harus dimiliki oleh Bahan Baru Zhongshan.

Berikutnya adalah menyerahkan bahan yang digunakan dan menerima pernyataan penyelesaian dana, penggantian biaya penelitian proyek, dan kemudian mereka harus menunggu umpan balik dari otoritas proyek ...

Namun, Lu Zhou tidak perlu khawatir tentang hal-hal rumit ini. Ada orang yang ditunjuk di lab yang bertanggung jawab untuk hal semacam ini.

Lu Zhou bersandar di kursinya dan menarik napas panjang.

✔️Scholar Advanced Technology SystemWhere stories live. Discover now