Bab 38: Bantuan Dalam Satu Jam Kebutuhan

2.7K 295 2
                                    


Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan Henyee

Shenzhen, Gedung Shunfung Group, kantor CEO.

Wang Wei bersandar di kursi kantornya dan menggulir teleponnya.

Itu setelah istirahat makan siang. Dia akan selalu mengambil istirahat setengah jam setelah makan siangnya untuk melihat apa yang sedang tren di Weibo atau berita hari ini. Lagipula, karyanya terkait erat dengan Internet dan karenanya, penting baginya untuk selalu mendapatkan informasi terbaru.

"Seorang sarjana dari Universitas Jin Ling menerbitkan sembilan tesis SCI ... Apakah mahasiswa sarjana akhir-akhir ini sangat pintar?" Tanya Wang Wei sambil tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

Dia membuka artikel itu dan melihat bahwa penulisnya adalah penulis sains terkenal Zhu Fangcai.

Wang Wei melihat nama ini dan mengernyitkan alisnya. Kesan pertamanya tentang dia tidak baik.

Zhu Fangcai ini dianggap sebagai selebritas. Dia terkenal karena orang-orang yang mengganggu di Weibo. Dia tidak memiliki bakat dan dinamai "Big Mouth". Wang Wei adalah seorang pekerja praktis dan tidak menyukai jenis badut pintar ini. Terutama karena orang ini suka mengkritik sistem pendidikan Cina dan membicarakannya setiap hari. Dia bahkan akan menggunakan pendidikan sekolah menengah Wang Wei sebagai contoh untuk membuktikan poinnya.

Wang Wei tidak peduli dengan pendidikannya. Kalau tidak, ia hanya bisa menyumbangkan sejumlah uang ke sekolah dan mendapatkan gelar doktor kehormatan.

Namun, Zhu Fangcai akan memanggilnya "siswa sekolah menengah", yang mengganggu Wang Wei. Lagi pula, tidak ada yang suka terekspos berulang-ulang.

Wang Wei melihat namanya dan kehilangan minat. Dia bahkan tidak membaca artikel itu karena hanya mencoba membuat kerusakan dengan kata-kata besar.

Menggunakan sembilan tesis mahasiswa sarjana untuk membahas akademisi Cina?

Siapa kamu?

Pada saat ini, suara ketukan datang dari pintu kantornya.

"Silahkan masuk."

Orang yang masuk disebut Liang Shenghao. Dia adalah direktur teknis pusat penelitian dan pengembangan logistik drone perusahaan. Lulus dari Caltech, dia memiliki gelar ganda dalam manajemen logistik dan ilmu komputer dan dia baru berusia tiga puluh tahun.

Karena kemajuan teknologi drone baru-baru ini, konsep drone menjadi tren. Shunfeng adalah perusahaan terkemuka di bidang logistik swasta domestik, dan tentu saja, perusahaan itu menolak untuk ketinggalan di bidang drone. Oleh karena itu, ia telah mendirikan proyek logistik kendaraan udara tanpa awak bekerja sama dengan DJI dan menginvestasikan 500 juta dan membangun fasilitas R&D di Shenzhen.

Tentu saja, karena pembatasan perangkat keras, sangat sulit untuk mencapai distribusi drone dalam jangka pendek.

Wang Wei jelas tahu ini. Oleh karena itu, meskipun pusat litbang ini secara teknis seharusnya menjadi pusat litbang logistik UAV, tidak banyak peneliti yang terlibat dalam litbang logistik UAV. Proyek-proyek litbang utama terkonsentrasi ke arah logistik cerdas.

Maksudnya adalah menggunakan data besar untuk memprediksi lokasi gudang dan penjualan pedagang, serta meningkatkan teknologi penyortiran otomatis, dll.

Liang Shenghao berjalan ke meja kantor dan meletakkan majalah ilmu komputer di atas meja. Dia tersenyum dan berkata, "CEO Wong, saya menemukan seorang jenius untuk Anda."

"Apa?" Wang Wei meletakkan teleponnya dan melihat majalah itu. Dia tersenyum dan berkata, “Komunikasi Modern dan Teknologi Informasi Geografis? Tidakkah Anda memberi tahu saya terakhir kali bahwa ada banyak pekerjaan di bawah standar dalam jurnal ini? Anda akhirnya memesan satu? ”

✔️Scholar Advanced Technology SystemWhere stories live. Discover now