Bab 71: Kamu Tidak Bisa Bayangkan Kegembiraan Seorang Siswa Jenius

2.4K 265 8
                                    


Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan Henyee

Lu Zhou mengambil setengah hari untuk mengatur isi naskah pada kertas A4, memasukkannya ke dalam komputer, dan menyelesaikan sisa tesis. Butuh dua setengah hari baginya untuk menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris.

Secara total butuh empat hari. Lu Zhou akhirnya mengubah gambar-gambar di kepalanya menjadi tesis dan dia bahkan mengubah tesis menjadi format PDF.

Berikutnya adalah penyerahan skripsi.

Lu Zhou memiliki ribuan pilihan dan pilihan terakhirnya adalah jurnal [Mathematics Chronicle].

Jurnal ini diterbitkan oleh Princeton University dan diterbitkan dalam jurnal Johns Hopkins University Press pada 1990-an. Terutama, itu menerbitkan makalah penelitian matematika teoritis. Ini mencakup berbagai topik dan memiliki posisi penting dalam lingkaran akademik. Faktor dampaknya juga cukup besar.

Sebenarnya, Lu Zhou awalnya punya pilihan yang lebih baik. Misalnya, [Jurnal Teori Angka], yang berspesialisasi dalam publikasi teori bilangan memiliki otoritas yang lebih tinggi di bidang teori bilangan. Namun, faktor dampaknya sedikit lebih rendah dan itu juga membawa biaya untuk pemrosesan tesis.

"Orang Amerika sangat pelit," kata Lu Zhou ketika dia menggelengkan kepalanya dan mengunggah tesisnya ke situs web [Kronografi Matematika] sebelum memasukkan emailnya.

Dia tidak tahu apakah sistem itu dapat membuatnya memotong di depan garis ulasan tesis tetapi dia berharap itu tidak akan menunda misinya terlalu lama.

...

Uang hadiah kompetisi pemodelan matematika akhirnya dirilis dan jumlah totalnya adalah 15.000 yuan. Dari jumlah itu, 10.000 yuan diberikan oleh sekolah langsung kepada Lu Zhou dan 5.000 yuan lainnya bersama Wang Xiaodong.

Lu Zhou terkejut mendengar bahwa Lin Yuxiang menyerah pada uang hadiah.

Meskipun Wang Xiaodong ingin memberinya setengah dari uangnya, dia tersenyum dan menolak.

Dia tidak tahu apa yang dipikirkan gadis itu ...

Hal pertama yang dilakukan Lu Zhou setelah tim dibubarkan adalah memblokirnya dari umpan berita.

Dia telah menghabiskan begitu banyak uang untuk kecerdasan buatan "Mata" sehingga dia senang akhirnya mendapatkan uang kembali.

Menurut perjanjian itu, ia membeli makanan untuk tiga teman sekamarnya.

Ketiga binatang ini sama sekali tidak sopan. Hal pertama yang mereka lakukan adalah meminta setengah kotak bir, sepiring ikan bakar, dan lima lauk.

Makanan datang dan Shi Shang membuka botol. Dia kemudian bergiliran dan mengisi gelas semua orang dengan bir. Akhirnya, dia mengambil cangkirnya dan memandang Lu Zhou.

"Zhou, kamu awalnya adalah scrub, tapi sekarang kamu adalah dewa. Anda masih ingat makanan ini, yang berarti Anda belum melupakan kami. Saya menghargaimu."

"Ini hanya makan malam. Kalian telah membelikanku makanan sebelumnya, mengapa kamu begitu ngeri sekarang, ”kata Lu Zhou. Dia tersenyum dan begitu dia bersorak Shi Shang, Lu Zhou minum seluruh cangkir.

Huang Guangming juga mengangkat cangkirnya, "Zhou, aku akan menghiburmu juga. Tanpa alasan, saya hanya ingin bahagia. "

"Tidak perlu, tidak perlu," kata Lu Zhou sambil mengangkat tangannya dan bersorak Huang Guangming.

Liu Rui juga mengangkat cangkirnya, "Selamat ..."

"Terima kasih!" Kata Lu Zhou berkata.

Terlepas dari makna kompleks di balik "selamat" Liu Rui, semua orang adalah teman sekamar dan saudara.

✔️Scholar Advanced Technology SystemWhere stories live. Discover now