Bab 17: Penyerahan Tesis!

3.3K 376 2
                                    


Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan Henyee

Apa yang dilakukan Lu Zhou?

Dia jelas sedang tidur.

Setelah bekerja semalaman, teleponnya kehabisan baterai. Dia kembali ke asramanya pada pukul tujuh pagi, memasang telepon dan pergi tidur.

Lu Zhou bangun di sore hari. Tidak ada seorang pun di asramanya.

Dia merasakan perutnya gemuruh. Dia menggosok matanya, menuruni tangga dan pergi untuk mencuci muka. Kemudian, dia mengenakan beberapa pakaian dan menuju ke kafetaria.

Lu Zhou memesan semangkuk nasi goreng dan susu kedelai dan duduk di sudut. Dia mengeluarkan teleponnya dan hendak menggulir umpan berita teman-temannya.

Namun, ketika dia membuka teleponnya, dia melihat bahwa kantor Profesor Tang meninggalkannya selusin panggilan tidak terjawab.

“Mungkin dia selesai mengedit skripsi? Kenapa ... Kenapa ada begitu banyak panggilan tidak terjawab? "

Lu Zhou tidak tahu harus berpikir apa. Dalam waktu singkat, dia selesai makan malam dan dengan cepat meletakkan nampannya di atas meja pengumpul. Dia kemudian mulai berjalan menuju gedung penelitian.

...

“Aku memanggilmu sepanjang hari dan kamu tidak mengangkatnya. Apa yang kamu lakukan sepanjang hari? "Profesor Tang duduk di belakang mejanya dan mengkritik Lu Zhou.

Lu Zhou menggaruk kepalanya dan menjawab, "Eh, telepon saya kehabisan baterai. Saya lupa mematikannya. ”

Dia tidak berencana memberi tahu profesor bahwa dia bekerja sepanjang malam. Pertama-tama, peraturan universitas melarang siswa keluar malam. Kedua, dia tidak ingin hal ini sampai pada penasihat yang mungkin memberi tahu ayahnya dan membuat keluarganya khawatir tentang dia.

Terima kasih Tuhan, Old Tang tidak bertahan bertanya. Dia melepas kacamatanya dan mencabut USB dari laptopnya. Dia kemudian meletakkan USB di atas meja dan berkata, “Tesis Anda cukup bagus. Tidak ada banyak perubahan yang harus dilakukan sehingga saya tidak akan meminta Anda untuk menambahkan saya sebagai penulis bersama. "

“Bagaimana kamu bisa melakukan itu! Tanpa bantuanmu ... "

Tang Zhiwei melambaikan tangannya. Dia menyela Lu Zhou dan berkata, "Ini keputusan saya. Saya sudah membaca tesis Anda. Tesis kecilmu tidak cukup baik untuk tanda tanganku Tang Zhiwei. Mengajar adalah keahlian saya. Saya tidak peduli apa yang profesor lain lakukan, saya tidak bisa membiarkan Anda menuliskan nama saya di atasnya. Jika Anda benar-benar ingin membalas budi, bantu saya melakukan satu hal ini. ”

Jujur berbicara, seseorang dari tingkat Tang Zhiwei tidak peduli tentang co-signature tesis SCI. Adapun Lu Zhou, seluruh tesis yang ditulis sendiri sangat berharga. Memiliki nama Tang Zhiwei di atasnya mungkin memberi Lu Zhou keuntungan selama proses peninjauan, tapi itu tidak selalu merupakan hal yang baik baginya.

Lu Zhou berkata dengan tulus, "Aku akan melakukan apa pun yang kamu inginkan."

“Ah, tidak ada yang besar. Percayalah, ini baik untukmu, ”kata Tang Zhiwei. Dia berbicara perlahan, “Pada bulan September, ada kompetisi pemodelan matematika nasional ini. Departemen kami memutuskan untuk bekerja sama dengan departemen ilmu komputer dan membentuk tim super. Saya berbicara dengan dekan, Lu Fangping, dan kaulah yang terpilih. ”

Kompetisi pemodelan matematika nasional?

Lu Zhou merasa sedikit heran.

Dia pernah mendengarnya sebelumnya. Ternyata, nilainya sangat tinggi. Itu sangat penting sehingga departemen SDM beberapa perusahaan akan melihat dua kali pada CV Anda jika kompetisi ini ditulis di dalamnya.

✔️Scholar Advanced Technology SystemOù les histoires vivent. Découvrez maintenant