Babak 66: Juara Nasional!

2.6K 290 6
                                    


Penerjemah: Terjemahan Henyee
Editor: Terjemahan Henyee

Pemenang Piala Masyarakat Pendidikan Tinggi Kelompok Sarjana: Lu Zhou, Wang Xiaodong, Lin Yuxiang (Universitas Jin Ling)!

Sisa sekolah tidak bersemangat tetapi asrama 201 sangat gembira.

"F * ck, Zhou gila!"

“Sudah kubilang, kan? Jangan panggil dia Zhou, panggil dia saudara Zhou! ”

"Tentu tentu…"

Liu Rui memandang Huang Guangming dan Shi Shang ketika dia mematikan teleponnya dan berpura-pura seolah-olah tidak ada yang terjadi sebelum melanjutkan pekerjaan rumahnya fisika.

Piala Masyarakat Pendidikan Tinggi!

Keluarlah dari lebih dari 70.000 mahasiswa!

Ah…

Lu Zhou berada di level lain dari Liu Rui.

Pintu kamar asrama didorong terbuka dan pemimpin kelas Tian Jun bergegas masuk. Mengikuti di belakangnya adalah anggota komite sekolah Li Tao dan jenius Luo Rundong.

Tian Jun berjalan masuk dan berteriak, "Sobat, apakah Anda melihatnya? Sekolah kami memenangkan Piala Masyarakat Pendidikan Tinggi! ”Dia berusaha menemukan Lu Zhou tetapi tidak melihatnya.

Luo Rundong bertanya, "Di mana Zhou?"

Shi Shang tersenyum ceria seolah-olah dia telah memenangkan hadiah itu sendiri, "Dia di Beijing dan dia akan kembali besok."

Li Tao berkata, “Saudara Zhou terlalu gila. Aku ingin tahu apakah dia akan ikut kompetisi tahun depan juga. Mungkin dia bisa menggendongku. ”

Li Tao terlalu banyak bermain video game di semester lalu dan hasilnya, nilainya untuk aljabar lanjutan di akhir semester sangat buruk. Jika dia meminta Lu Zhou untuk membawanya dalam kompetisi, dia akan mendapatkan tempat masuk master yang dijamin.

Itu adalah Piala Masyarakat Pendidikan Tinggi!

University of Jin Ling telah memenangkan hadiah tingkat pertama nasional berkali-kali, tetapi ini adalah pertama kalinya mereka memenangkan kejuaraan.

Liu Rui berkata, “Kencinglah. Apakah Anda mendukungnya sejak awal? Anda tidak memiliki hak untuk berbicara. Jadi pergi dan tunggu sebentar. ”

Huang Guangming berkata, "Kakak Rui, mengapa kamu begitu cemburu? Apakah Anda memerlukan obat? "

Liu Rui: "..."

Dia ingin berkelahi dengan seseorang.

...

[...]

[Pemenang Sarjana MATLAB Innovation Award: Wei Wen, Cui Jing, Yang Wanhong (Universitas Yanjing)]

"Bagaimana ini mungkin!"

Wei Wen berdiri dengan marah dan menatap TV.

Pemenang kedua…

Saya mendapatkan runner up!

Di venue, dia mencari semua lawan yang dia pikir kuat.

Jenius hadiah tingkat pertama nasional tiga kali dari Wudaokou, tim asli yang memenangkan kejuaraan 13 tahun lalu, mahasiswa dari Universitas Jin Ling yang dituduh sebagai kanker akademik ...

Wei Wen berpikir tesis Lu Zhou mengerikan.

Lu Zhou adalah yang paling tidak mungkin memenangkan hadiah. Namun, DIA yang menang.

Bukannya Wei Wen tidak menghormatinya.

Wei Wen mengakui bahwa Lu Zhou kuat dan Lu Zhou bahkan berhasil mengejutkan para profesor dari Universitas New York. Wei Wen tidak yakin dengan kemampuan pemodelan Lu Zhou, tetapi di bidang matematika, Lu Zhou lebih kuat darinya.

✔️Scholar Advanced Technology SystemWhere stories live. Discover now