Bab 78: Menjawab Pertanyaan Qian Xuesen!

2.4K 279 4
                                    


Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan Henyee

Pada akhirnya, Lu Zhou tidak memilih misi apa pun.

Baik misi dua dan tiga berada dalam lingkup pertimbangan. Misi tiga adalah prioritas yang lebih tinggi daripada misi dua meskipun mereka berdua menghabiskan waktu yang sama untuk menyelesaikannya.

Bagaimanapun, 20.000 titik pengalaman matematika benar-benar menggoda. Selain itu, ia juga memiliki peluang hadiah cetak biru 100%. Meskipun penghargaan matematika kelas dunia tidak bisa diperoleh hanya dengan bukti dugaan, tetapi mengingat nilai akademik dan signifikansi politik dari makalah yang baru saja diterbitkan Lu Zhou, suatu negara mungkin memberinya penghargaan.

Itu mungkin.

Pokoknya, dua misi lainnya akan memakan waktu lama. Bukannya mereka akan melarikan diri. Lu Zho bisa melamar misi setelah dia memenuhi persyaratan.

Pertama-tama dia bisa bertanya kepada Profesor Tang atau Dean Lu syarat-syarat untuk penghargaan matematika nasional itu dan waktu yang dibutuhkan untuk persetujuan. Dia kemudian bisa memutuskan mana yang lebih baik.

Setelah Lu Zhou keluar dari ruang sistem, dia mengambil jarum kekuatan fisik kelas-E dan menusuk dirinya sendiri sebelum dia berguling dan tertidur.

Namun, yang tidak dia ketahui adalah bahwa ketika dia tidur, namanya dicetak di koran. Penulis media matematika yang tak terhitung jumlahnya sedang menulis judul artikel. Namun, mereka tidak dapat memahami matematika di balik tesis Lu Zhou dan mereka hanya bisa menggaruk kepala mereka dalam kebingungan ...

...

Edisi terbaru [Kronik Matematika], halaman tiga puluh: [Diskusi Mengenai Hukum Distribusi Bilangan Prima Mersenne Dan Bukti Dugaan Zhou]

Di akhir tesis, ada ulasan makalah.

[Ini adalah pekerjaan inovatif. Kami akhirnya memiliki teorema yang dapat kami andalkan untuk membatasi variasi bilangan prima Mersenne ke rentang yang terlihat. Profesor Pierre Deligne]

Profesor Deligne terkenal kritis. Apakah dalam konferensi akademik atau dalam kuliah Princeton, jika seseorang melakukan kesalahan, dia tidak akan ragu sebelum menunjukkannya. Dia telah mempermalukan banyak profesor dan sarjana terkenal di industri ini.

Namun, ia menggunakan kata "terobosan" untuk menggambarkan tesis Lu Zhuo dan jarang baginya untuk menggunakan kata itu ketika mengevaluasi tesis.

Bahkan belum seminggu sejak jurnal matematika dirilis tetapi sudah menimbulkan kegemparan di komunitas matematika internasional. Bisa jadi teorema pembuktian itu sendiri, atau evaluasi profesor Deligne, atau usia penulis ...

Lebih jauh lagi, seminggu sebelum Lu Zhou bahkan melihat tesisnya di majalah jurnal, banyak sarjana telah mengabdikan diri untuk berulang kali memverifikasi proses pembuktian.

Setelah itu…

Profesor matematika di Universitas Jin Ling terkejut!

Masyarakat Matematika Cina terkejut!

Hasil verifikasi adalah ...

Benar sekali!

Engkol itu ...

Oke, engkol itu tidak kaget. Mereka masih menangani dugaan Goldbach atau teorema terakhir Fermat. Sebagian besar dari mereka bahkan tidak akan peduli dengan dugaan China kecuali seseorang memenangkan penghargaan internasional.

Segera, berita sensasional ini beralih dari komunitas matematika ke pers.

Perkiraan Zhou yang telah mengganggu komunitas teori bilangan selama lebih dari 20 tahun akhirnya terbukti.

✔️Scholar Advanced Technology SystemWhere stories live. Discover now