Bab 50: Seorang Siswa Jenius Sejati Dapat Menerapkan Pengetahuan Mereka

2.7K 281 3
                                    


Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan Henyee

"Anda menulis skrip perayapan Python?" Tanya Wang Xiaodong ketika dia mendengar pernyataan Lu Zhou.

Lu Zhou menjelaskan, “Secara teknis itu adalah aplikasi pembelian tiket. Saya ingin membeli server untuk mencobanya. Apakah Anda punya saran ... "

"Berhenti bercinta," kata Wang Xiaodong saat dia menyela Lu Zhou dengan kasar. Dia berkata, “Apakah Anda tahu cara mengatur server? Apakah Anda punya tempat untuk meletakkannya? Jika Anda mencoba memasukkannya ke asrama, pemutus sirkuit seluruh lantai akan trip. ”

Uh?

Apakah dia melebih-lebihkan?

Tapi mendengarkan nadanya, sepertinya dia sudah mencobanya sebelumnya ...

Wang Xiaodong terus berbicara melalui telepon dengan nada dingin, “Jika Anda ingin menghasilkan uang, Anda dapat melakukan pekerjaan lepas. Tidak perlu membuat aplikasi. Jika Anda memiliki uang untuk dibelanjakan, Anda dapat mencoba menyewa server cloud, yang jelas lebih mudah daripada memiliki server Anda sendiri. Anda tidak perlu khawatir tentang listrik dan pembuangan panas. Itu membebani Anda dengan jumlah lalu lintas dan ada harga bulanan dan per jam. "

"Oh, benarkah?" Jawab Lu Zhou.

“Kamu bukan ahli. Mengapa Anda mencoba melakukan ini? "Desah Wang Xiaodong. Dia kemudian melanjutkan dengan sabar, "Juga, apakah Anda berpikir untuk mendaftarkan nama domain untuk aplikasi Anda?"

"Tidak bisakah aku hanya menggunakan alamat IP server?" Tanya Lu Zhou.

"Tidak," jawab Wang Xiaodong segera. Dia berkata, "Misalnya, jika Anda mengembangkan aplikasi di iOS dan Anda menetapkan alamat IP server tetap dalam kode Anda, begitu operator layanan cloud mengubah perangkat server, Anda tidak hanya harus menulis ulang kode dan mengunggahnya lagi, tetapi Anda mungkin menyingkirkan setengah dari pengguna Anda secara langsung. Tidak semua orang menyalakan pembaruan otomatis. "

F * ck?

Lu Zhou belum pernah mendengar ini sebelumnya.

Wang Xiaodong berhenti sejenak sebelum dia melanjutkan untuk berkata, “Bagian terpenting juga adalah bahwa kumpulan data crawler Anda dari situs web pihak ketiga mungkin diblokir oleh administrator situs web dan mereka mungkin memblokir alamat IP Anda. Masalah ini dapat dihindari dengan server cloud. Lagi pula, Ali memiliki alamat IP yang tak terhitung jumlahnya dan Anda tidak perlu repot dengan alamat IP virtual. ”

Siswa jenius itu menjadi aneh bicara ketika berbicara tentang keahliannya. Dia berbicara seperti aliran tanpa akhir. Ini membuat Lu Zhou berpikir tentang Huang Guangming. Jika dia mulai berbicara tentang mekanisme bermain Leblanc, dia bisa bertahan selama setengah jam.

Tentu saja, konten yang dibicarakan genius itu cukup berharga.

Lu Zhou mendengarkan dengan cermat. Dia bahkan mengambil buku catatan dan mulai menulis catatan.

“... Jika kamu merangkak dari 12306, crawler itu sendiri tidak akan menggunakan banyak sumber daya dari server, terutama karena Ali melakukan promosi untuk pengguna perusahaan kecil, ada diskon yang bagus. Saya pikir Anda harus mulai dengan satu juta pengiriman dan penerimaan kapasitas server. Sekitar 300 yuan sebulan. Tunggu hingga jumlah kunjungan pengguna Anda naik, maka Anda dapat memutakhirkan server. Ini jauh lebih nyaman daripada membuang server Anda sendiri. "

F * ck saya, orang ini benar-benar jenius.

Lu Zhou merasa telah menyelamatkan puluhan ribu yuan hanya dari panggilan telepon ini.

Tentu saja, dia masih harus membeli server sendiri, tetapi itu harus ditunda sampai dia menerima uangnya.

"Terima kasih, aku akan membelikanmu makanan suatu hari nanti," kata Lu Zhou.

✔️Scholar Advanced Technology SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang