Bab 63: Setidaknya Penghargaan Nasional!

2.3K 280 1
                                    


Penerjemah: Terjemahan Henyee
Editor: Terjemahan Henyee

Seiring berjalannya waktu, Lu Zhou pada dasarnya mempertahankan rutinitas harian yang konstan sementara dia menunggu hasil dari kompetisi pemodelan matematika.

Dari Senin hingga Sabtu, ia akan tinggal di asrama, ruang kelas, dan perpustakaannya. Pada hari Minggu, dia akan pergi ke sepupu Chen Yushan dan mengajarinya.

Di bawah bantuan Lu Zhou, skor matematika Han Mengqi tumbuh pada tingkat yang mengkhawatirkan. Dia memang mengerikan pada awalnya, tetapi sekarang dia bisa mengikuti perkembangan kurikulum sekolah menengahnya dan bisa bergerak maju dengan mantap.

Hal lain adalah aplikasi Kereta Kampus.

Lu Zhou tidak memperhatikan aplikasinya. Jika bukan karena umpan balik bug sesekali, Lu Zhou akan lupa bahwa ia menjalankan sebuah perusahaan kecil dengan pinjaman setengah juta yuan.

Setelah masa puncak kembali ke sekolah, jumlah pengguna Campus Train berhenti di 2 juta. Seperti genangan air yang tergenang, pertumbuhan pengguna berhenti.

Itu normal. Siswa seperti apa yang akan membeli tiket kereta api selama semester?

Biaya menyewa server cloud setiap bulan adalah beberapa ribu tetapi ini selama periode normal. Jika selama bulan Juni, September, Desember, Januari atau Februari, biaya server akan lebih dari dua kali lipat.

Jujur saja, Lu Zhou tidak punya ide bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Ini adalah upaya pertamanya untuk memulai bisnis dan dia sangat bingung.

Rencana awalnya adalah untuk meningkatkan jumlah pengguna aplikasi dan kemudian mendapatkan dana atau hanya menjualnya ke perusahaan besar.

Sampai sekarang, tidak ada satu perusahaan pun yang tertarik dengan aplikasinya. Namun, banyak perusahaan pengayauan menemukannya.

Meskipun basis pengguna muda berkualitas tinggi, grup pengguna hanya "aktif" pada waktu-waktu tertentu. Nilainya rendah ... Ini yang dipelajari Lu Zhou ketika dia mencoba menghubungi kapitalis ventura internet.

Seperti yang diharapkan, terlalu sulit bagi seseorang untuk menjalankan perusahaan sendirian.

Dia tidak memiliki pengalaman atau energi.

Lu Zhou merenungkan apakah ia harus menggunakan 500.000 yuan untuk menyewa seorang manajer profesional. Namun, masalahnya adalah manajer seperti apa yang ingin bekerja di tempat yang bahkan tidak memiliki kantor?

Emm ...

Pertanyaan ini masih belum terpecahkan.

Lu Zhou mengesampingkan urusan perusahaan untuk sementara waktu. Bagaimanapun, para pengguna tidak aktif dan tidak ada cara untuk membuat mereka aktif.

Akhirnya, pada awal Oktober, ketika Lu Zhou menerima balasan presentasi dari Profesor Liu, ia akhirnya berhenti khawatir.

Biasanya, mendapatkan balasan presentasi berarti setidaknya hadiah tingkat pertama provinsi, yang juga merupakan hadiah area tingkat pertama.

Menurut aturan kompetisi pemodelan matematika, masing-masing zona kompetisi akan mengirimkan hadiah tingkat pertama dari wilayah tersebut kepada komite penyelenggara nasional. Menurut standar terpadu, komite penyelenggara nasional akan merekrut para ahli untuk membentuk komite evaluasi nasional. Hadiah nasional tingkat pertama dan kedua akan dipilih oleh komite itu.

Hadiah nasional tingkat pertama juga akan dipertimbangkan untuk penghargaan khusus seperti Piala Masyarakat Pendidikan Tinggi atau Penghargaan Inovasi Matlab.

Piala Masyarakat Pendidikan Tinggi adalah penghargaan yang sangat bergengsi.

Jika hadiah tingkat pertama nasional menambahkan kredit menuju pintu masuk master, maka piala Pendidikan Tinggi akan menjamin pintu masuk master.

✔️Scholar Advanced Technology SystemWhere stories live. Discover now