Bab 5: Cuci Wajah Anda Sebelum Undian Berhadiah

5.3K 518 26
                                    


Penerjemah:  Terjemahan Henyee  Editor:  Terjemahan Henyee

Perpustakaan tutup pukul 10. Lu Zhou punya cukup waktu untuk menyelesaikan "Aljabar Lanjutan" dan "C Bahasa Fifth Edition".

Dalam perjalanan keluar dari perpustakaan, Lu Zhou melirik panel misi dan melihat bahwa hanya ada sembilan jam tersisa. Dia merasa sedikit kecewa.

Dia hampir merasa bahwa lima belas jam telah berlalu. Dia tidak pernah merasakan waktu berlalu seperti ini saat membaca buku pelajaran sebelumnya.

Setelah seharian belajar, ia menemukan masalah. Ketika dia selesai membaca buku, skor nilai buku itu akan berkurang menjadi satu digit. Bukan hanya ini, tetapi nilai nilai buku serupa lainnya juga akan berkurang ke jumlah yang berbeda. Di sisi lain, buku-buku yang sebelumnya pada nilai nilai yang sangat rendah atau bahkan nol mulai meningkat ke berbagai jumlah.

Misalnya, buku "Di Donne Foundation of Modern Analysis" hanya memiliki nilai skor 10 pada awalnya, tetapi sekarang buku itu memiliki lebih dari dua kali lipat menjadi skor nilai 30.

Saat ia berjalan pulang, Lu Zhou tidak bisa tidak memikirkan apa yang akan terjadi pada tubuhnya jika tingkat matematika naik dari nol menjadi satu.

Mahatahu?


Mampu menyelesaikan pertanyaan secara instan?

Atau akankah otaknya dipenuhi dengan pengetahuan yang bahkan tidak dia ketahui ada? Apakah dia akan menjadi ahli matematika yang legendaris, mirip dengan orang-orang seperti Chen Jingrun?

Lu Zhou memikirkan hal ini dan tidak merasa bersemangat sama sekali. Sebaliknya, dia merasa gugup.

Otak manusia terbatas. Itu mirip dengan bagaimana seseorang tidak dapat menyimpan 2TB informasi ke dalam hard drive 1TB. Dia takut sistem akan memaksa otaknya untuk menyimpan informasi tambahan dan itu mungkin menghancurkan otaknya.

Tentu saja, Lu Zhou tahu bahwa mengkhawatirkan itu tidak ada gunanya.

Hanya sistem yang tahu persis apa yang akan terjadi.


Pokoknya, jawabannya akan terungkap besok. Dia hanya harus tidur nyenyak malam ini dan menenangkan otaknya yang terlalu panas.

...

[Pengguna, selamat telah menyelesaikan misi. Bonus hadiah misi pertama: Tambahan tiket undian.]

[Rincian penyelesaian misi: Buku-buku yang dibaca di perpustakaan: “Kuliah Analisis Matematika Baru”: skor nilai 100, “Matematika Tinggi Edisi Tu Boyun”: skor nilai 100, “Bahasa C Edisi Kelima”: skor nilai 100, “Analisis Matematika Nickelsky Diterjemahkan Versi ": skor nilai 57," Penjelasan Detail Level Bahasa Inggris Empat ": skor nilai 0. Total nilai skor yang diperoleh: 357. Nilai: B +.]

[Imbalan misi: 500 poin pengalaman matematika, 100 poin ilmu informasi, 100 poin umum, satu tiket lucky draw (90% sampah, 9% sampel, cetak biru 1%)]

Setelah satu hari membaca buku dengan susah payah, Lu Zhou akhirnya menyelesaikan misi.

Selamat.

Lu Zhou keluar dari perpustakaan dengan perasaan bersemangat. Dia menemukan tempat di dekat lapangan basket yang membosankan di mana kamera keamanan tidak bisa melihatnya. Dia melihat sekeliling untuk melihat apakah ada yang dekat, menghela napas dalam-dalam dan membuka panel karakteristiknya.


[

Sistem teknologi tinggi:

Tuan rumah: Lu Zhou

Ilmu inti:

A. Matematika: Level 0 (500/1000)

B. Fisika: Level 0 (0/1000)

✔️Scholar Advanced Technology SystemWhere stories live. Discover now