Bukan Update

44.7K 673 30
                                    

    Nexttt cerita Dy nih!

   "Dyandra" menceritakan kisah Agyatha Dyandra Hasley yang pindah sekolah ke sekolah miliknya bersama abangnya yang terlebih dahulu sekolah di sana. Papanya pemilik sekolah tersebut, tetapi Dyandra tidak membocorkan bahwa dia adalah adiknya Arkie dan anak dari pemilik sekolah tersebut, hanya guru- guru yang tau dan beberapa orang saja karena alasan nanti pasti banyak teman fake yang datang hanya karena Dyandra anak pemilik sekolahan.

    Dyandra dipindahkan ke sekolah miliknya oleh papahnya dikarenakan saat di sekolahnya dulu, dia sering buat ulah dan orangtuanya sering di telepon oleh pihak sekolah. Tidak sampai di situ saja, sahabat-sahabatnya pun ikut pindah juga ke sekolahan milik Dyandra. Dyandra yang seorang selebgram saja sudah menggegerkan satu sekolah karena kepindahannya, ditambah lagi dengan sahabat-sahabatnya juga yang seorang selebgram.

    Saat sampai di sekolah barunya saja dia sudah mendapat kesialan, kesialan apa itu?

   Udah deh segitu aja bocorannya, semoga tertarik. Masih banyak lagi kejutan-kejutan yang akan datang. Terima kasih yang sudah membaca Cerita Dy🍭. Terima kasih juga untuk yang sudah memberi vote pada cerita ini.

Salam Rindu dari penulis Bad Girl VS Bad Boy💝

Trailer Dyandra

Bad Girl VS Bad Boy {END} Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin