cuap cuap 👩‍🚀

4K 379 117
                                    

Halo?

Yang baca ini mungkin udah nyelesaiin Purzelbaum sampai akhir ya?
Aku ucapin makasihhhh banget buat kalian yang udah sempetin buat baca. Makasih banget buat yang udah vote dan comment di setiap chapter-nya. Karena vomment kalian adalah motivasi terbesarku buat lanjutin setiap chapter dalam ff ini.

Oh iya aku bakal spill beberapa hal gak penting sih ;

• Cerita ini aku buat berdasarkan pengalaman pribadi dan inspirasi nyata dari beberapa orang.

• Awal aku buat ff ini karena aku emang mau tunjukin ke seseorang yang aku sebut dengan 'Seo Changbin' itu. Dia yang minta dibuatin, tapi aku gak mau kasih tau tentang keberadaan(?) ff ini.

• Penggambaran karakter dan sesuatu lain disini ya gak jauh-jauh dari hal yang biasa kita temuin di sekitar. Mungkin di antara kalian juga ada yang merasakan hal yang sama. Capek, salah jurusan, kurang bisa mengutarakan isi hati, masih labil, dsb.

• Buat yang tanya
"kamu jurusan apa?"
"kakak anak psikologi ya?"
"kamu umur berapa?"
Ya jawabannya itu ada di karakter Felix aja sih 🤣
Aku angkatan 2019. Calon Maba Psikologi yang gagal wkwk. Kena imbas paksaan ortu (gak juga sih). Dan aku ini sebenarnya jurusan Teknik Sipil.

Nah, aku minta maaf soal keteledoran di chapter berapa itu lupa. Masalah gores goresan. Aku lalai lupa kasih warning sejak awal. Maaf banget aku gak ada maksud memancing atau mengajak kalian untuk membahayakan diri.

Aku ucapkan terima kasih pada Allah SWT, buat temen-temen yang udah baca, buat 'Seo Changbin' dan 'Hwang Hyunjin' juga. 😂😂

Dan aku mau nyampein sesuatu. Aku bakal Hiatus lama. Mungkin bakal balik lagi tapi belum bisa dipastikan kapan. Tapi tunggu aja, nanti aku balik2 bawa ff baru ); genrenya tetep psikologi abnormal dan dengan plot twist yang membuat kalian terus mengumpat.

Open QnA apa aja deh. Boleh tentang karakter fiksi di purzelbaum. Tuker pikiran tentang masalah psikologi. Mau curhat di dm boleh. Atau mau kepoin tentang aku juga boleh, wkwk. Nanti aku reply di komenan.

Oh iya ini. Siapa tau ada yang mau baca Minsung, boleh banget. Judulnya LIMERENCE yak

Terima kasih semuanyaaaa~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Terima kasih semuanyaaaa~

Nih aku beri cinta. Piw piww  💕💕
Dadah.


[28/07/19]

PURZELBAUM [Changlix]Where stories live. Discover now