⭐🙊sadar🙊⭐

7.9K 281 33
                                    

Hai semua😆😆, ketemu lagi ama aq hehehe😂
Cerita kali ini mungkin banyak yang di skip, jadi sabar aja ya😊😊. Cuma ada 1326 kata doang😌. Happy reading😊 moga suka😋

)"( * )"( * )"(

Hari pun berlalu, minggu berganti bulan.

Kini, sesosok pria duduk di sebuah kursi di dekat sebuah kamar yang berisikan seorang gadis cantik yang setia memejamkan matanya.

"Vin.... kamu bangun dong, kamu nggak mau ikut ujian? Ini udah deketin hari kelulusan loh, kamu nggak mau masuk SMA sama aku?"

Hening... ruangan itu tetap hening. Hanya bunyi mesin yang membuat suara di dalam ruangan tersebut.

"Vin... Ley udah nggak sekolah di sekolah kita loh, kamu tau... Ley dibully habis-habisan sama temen-temen kamu. Dia sekarang nggak bakalan bisa nyakitin kamu lagi"

Vina tetap tidak bergeming, Faisal pun menghela nafas, mengelus surai panjang Vina dan mencium kening Vina.

"Zal.... kamu pulang dulu gih, biar bunda aja yang temenin Vina. Kamu nggak mau telat kan?" Ucap bunda Yuni yang berdiri di ambang pintu.

Faisal pun mengangguk, kembali menatap Vina dan mencium lama kening Vina. "Aku pamit dulu ya..., kamu jaga diri baik-baik. Jangan nakal ya sayang hehehe..."

Berjalan menuju bundanya, Faisal pun mencium pipi kanan dan kiri bunda tercintanya. "Bun, aku berangkat dulu ya. Titip istri aku"

Bunda Yuni tersenyum dan mengangguk. "Iya, kamu yang serius ya ujiannya. Jangan kecewain bunda sama ayah"

Faisal mengangguk, kemudian ia pergi meninggalkan ruangan tersebut.

***

Di sekolah, seluruh murid nampak sangat serius mengerjakan soal-soal yang membuat otak mereka bekerja lebih keras. Setelah UNBK, sekarang mereka dihadapkan dengan  ujian yang membuat mereka harus mau tak mau kembali berfikir keras.

Beberapa murid yang bingung nampak menoleh ke kanan dan ke kiri untuk mencari contekkan, namun mereka harus menerima kenyataan pahit karena guru pengawas mereka akan langsung menegur murid yang akan menyontek.

Dikelas 9-F, Faisal mengerjakan soal demi soal dengan sangat serius. Tak seperti yang dulu-dulu dengan Faisal yang menyelesaikan soal sangat cepat dengan isi asal-asalan, Faisal yang sekarang malah sangat serius mengerjakan semua soal.

Beberapa jam kemudian.... bel tanda pulang pun berbunyi, para murid berhamburan keluar untuk pulang ke rumah mereka masing-masing.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Esok harinya, setelah ujian selesai, libur sekolah pun tiba^_^*

Faisal menghabiskan waktunya dengan menemani Vina. Hari ini, Faisal datang dengan membawa sebuah gitar, sebelum datang Faisal sempat bertanya pada dokter, apakah ia boleh bernyanyi di ruangan Vina. Dokter pun menjawab boleh saja, malah itu mungkin akan membuat Vina bisa memiliki semangat untuk sadar.

Faisal duduk dikursi yang ada di dekat kamar yang ditempati Vina, gitar yang ia bawa mulai ia petik, menghasilkan serangkaian nada yang merdu.

Menarik nafas, Faisal pun mulai bernyanyi.

🎶🎶🎶
"Hai... apa kabarmu hari ini, ku harap kau bisa mendengarkan permintaanku....

Kumohon, janganlah pergi.
Temani aku.... ku rindu kamu.

Walau terasa berat.... tapi tetap kujalani, kan kutunggu, kedatanganmu..... kan kutunggu dirimu...

Sayang.... aku rindu... rindu kamu.....

⭐⭐⭐NIKAH SAAT SMP⭐⭐⭐Where stories live. Discover now