ulang tahun guru kesayangan

9K 338 109
                                    

Selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir dan batin, hehehe😂😂 aq telat ya ngucapinnya😅

Warning!! Cerita ini bakalan agak lama, jadi dimohon untuk bersabar🙏. Kalo ada typo mohon dimaafkan. Mungkin juga bakalan gaje😥

Jumlah kata: 3004

Happy reading😘 voment juga ya😊😉

___________________________

"Pilih yang mana? Aku kerumahmu dengan jabatan pacar? Kekasih? Menantu? Atau mantan?"

Faisal pov=

Gue ngambil gelas yang tadi diambil Vina untuk bikin kopi, kopinya udah jadi sih... tapi kayaknya kakaknya Vina nih yang ngalangin Vina buat ngasih kopi ke gue. Kan kopinya jadi dingin..... kalo gini mah, gue nggak like😥😥.

Gue balik ke kamar gue sambil muter-muter ponsel Vina. Gue agak tertarik sama aplikasi yang di buka Vina tadi, em.... apa tu namanya? Wa... wat.... wa, apa ya? Ais... gue lupa😥😥.

Faisal pov end_

***
Vina memukul kecil wajahnya, kenapa Vina bisa kaya tadi si??😫😫

Vina melihat wajahnya dari pantulan cermin. Suer deh!! Vina sekarang udah kayak tomat. Vina meruntukki kesialannya dan memutuskan untuk mandi karena ia tak ingin terlambat dihari pertamanya kembali bersekolah.

Skip 10 menit......

Vina sudah selesai mandi dan memakai seragam sekolahnya. Saat Vina keluar dari kamar mandi, ia terkejut dengan Faisal yang kembali tertidur nyenyak di ranjang.😨

Vina duduk di sebelah Faisal dan menggoyang-nggoyangkan tubuh Faisal agar Faisal terbangun. Tapi.... nihil, Faisal sama sekali tak bergeming Faisal malah menarik Vina, membuat Vina terjatuh di pelukkan Faisal.

"Nanti aja bun.... erm...15menit lagi" ucap Faisal yang masih memejamkan matanya dan makin mempereratkan pelukkannya di pinggang ramping Vina.

Vina yang tak nyaman akan pelukkan erat dari Faisal pun menggeliat. Tapi apalah daya, Vina kalah besar dalam urusan tenaga, ia hanya bisa pasrah😢😢.

Faisal sebenarna tidak tidur. Ia hanya berpura-pura agar ia bisa bolos sekolah, sungguh ia tak suka jika kembali dihadapkan dengan rumus-rumus yang menguras otak.

Faisal menyeringai saat melihat Vina yang sudah selesai bersiap-siap dan hendak membangunkannya, ia menarik Vina dan memeluknya erat, ia sengaja menyebut bundanya dengan mata terpejam agar Vina mengira ia mengigau.

Vina diam di pelukkan Faisal, sampai saat Faisal meletakkan kepalanya di ceruk leher Vina. Tiba-tiba saja sebuah ide cermelang terbesit di otak Vina.

Vina mendekatkan bibirnya ketelingga Faisal, dan.... "OI ZAL!! BANGUN WOI!! LO NGGAK SEKOLAH HAH!!" teriak Vina tepat di telingga Faisal.

Faisal yang mendengar teriakkan maut Vina pun langsung terlonjak kaget. "Vin!! Lo apa-apaan si! Kalo telinga gue budeg gimana?¿!!"

"Ya.... nggak papa lah, kan yang budeg elu bukan gue" ucap Vina kelewat santai.

'Twich' perempatan imaginer muncul di dahi Faisal.

"Sabar Zal... sabar. Istri lo sendiri ntu, ntar kalo lo kalap, lo bisa di 'kek' sama bunda lo" ucap Faisal di dalam hati.

Faisal pun dengan langkah malas menuju kamar mandi.

Skip time...

Faisal dan Vina pun sampai di sekolah dengan selamat. Waktu masih menunjukkan pukul 06.20, belum terlalu banyak murid yang masuk. Mungkin hanya 1-5 murid yang sudah ada di kelas.

⭐⭐⭐NIKAH SAAT SMP⭐⭐⭐Where stories live. Discover now