New.

3.6K 193 67
                                    

Untuk waktu dekat (ga dekat bgt jga sih), kalian mau Dinda publish yg mana dulu ni.

-With You-

Suzy itu lugu, polos, dan mudah dipengaruhi. Dia masih tidak tau perasaan macam apa yang ia miliki untuk sahabatnya yang sedari kecil selalu bersamanya.

Hingga ia sadar jika perasaan dan hubungan yang sedang mereka jalani itu salah dan tidak seharusnya terjadi.

.

Sehun yang merupakan seorang Psikolog yang tak sengaja bertemu dengan calon pasiennya yang tidak tau dan tidak mengerti akan perasaannya sendiri.

Sehun menemukan Suzy dalam keadaan setengah hancur dan putus asa. Sehun berniat membantu dan benar-benar hanya membantu tanpa ada niat lainnya. Tapi entahlah bagaimana dengan Suzy menanggapinya.

-Just You-

Suzy terlahir sebagai seorang yang istimewa. Tidak bisa berekspresi dengan benar dalam menyampaikan perasaannya. Tidak di akui oleh keluarga, terisolasi dari lingkungan, dan mendapatkan cacian dari semua orang.

Sehun merasa jika Suzy itu manis, polos, dan lugu. Membuat Sehun merasa ingin memeilikinya dan menjaganya dari orang-orang yang memandang rendah dirinya.

-Imagination-
(Oneshoot/twoshoot)

Suzy baru tau jika belajar sejarah itu semenyenangkan ini saat berada di tahun keduanya sekolah. Belum lagi dengan rasa berdegub di jantungnya saat melihat Sehun dengan kemeja biru yang melekat di tubuhnya.

"Tak masalah. Menjadi yang kedua juga terdengar menyenangkan."

.

"ASTAGAA! OH SEHUN!! INGIN RASANYA AKU BERGELANTUNGAN DI PUNGGUNGMU!"

.

"YA TUHAN! TAMPAK DEPAN LUAR BIASA! TAMPAK SAMPING LUAR BIASA! TAMPAK BELAKANG LUAR BIASA! TAMPAKNYA MENJADI YANG KEDUA HANYA TINGGAL KENANGAN SAJA!"

Ayo di pilih, vote langsung di judulnya ya. Ini di luar 'Fine', oke.






Thank U

See U In The Next Story

DAP

My Teacher My Husband : Perfect DaddyWhere stories live. Discover now