part 32

388 59 9
                                    

"Darimana ahjumma bisa membuat teh?"

"Oh itu... nona seohyun yang mengajariku."

Ekor mata yoona menemukan sosok seohyun yang sedang mengintip dibalik pintu. Sosok yang ia rindukan selama dua minggu ini. "Benarkah? ahjumma yang membuatnya atau seohyun?"

"Hmmmmm... tuan hmmmm..." Han ahjumma terlihat bingung menjawab pertanyaan yoona.

"Kembali lah kekamarmu ahjumma dan ajak seohyun tidur ini sudah larut malam." ucap yoona yang kembali fokus pada leptopnya.

Han ahjumma keluar dari ruang kerja yoona meninggalkan cangkir teh itu. Melihat Han ahjumma keluar, seohyun langsung mengekori Han ahjumma sampai kedapur.

"Apa kata yoona oppa, ahjumma?" ucap seohyun saat Han ahjumma menghentikan langkahnya secara tiba-tiba.

"Tidak ada nona, tuan hanya menyuruhku untuk mengajakmu tidur."

"Ah, nde aku akan tidur tapi aku harus minum susu dulu, ahjumma tidur saja duluan."

"Nde, nona."

Han ahjumma melanjutkan langkahnya menuju kamar sedang kan seohyun pergi kearah dapur dan mulai membuat susu ibu hamil. "Aku lapar." gumam seohyun pelan sembari mengaduk susu didalam gelas yang berukuran sedang.

seohyun berbalik berniat untuk mencari makanan lain didalam kulkas.

'DUG'

"awww..." pekik seohyun karena keningnya menabrak sesuatu. Ia mengeusap keningnya kuat. "Ayoo minta maaf padaku, ini sangat sakit kau tau?"

"Mianhae hyunie-ah"

seohyun langsung mendongakkan kepalanya melihat siapa yang baru saja ia tabrak. "Oppa..." gumam seohyun pelan karena terkejut melihat yoona yang tiba-tiba ada dihadapannya.

"Oppa mianhae... jeongmal mianhae..." seohyun membungkukkan badannya beberapa kali, lalu berlari pelan meninggalkan yoona sendirian didapur dengan keadaan bingung.

----- - - - - -

Cahaya pagi kembali menyapa bumi dan itu berarti semua orang akan kembali berkerja. irene dan yoona sudah siap dimeja makan untuk menyantap sarapan pagi mereka. Han ahjumma datang dengan napan berisi dua gelas susu ibu hamil. Ia meletakkan satu gelas dihadapan irene.

"Untuk siapa satunya lagi?" tanya irene yang melihat dua gelas susu dinapan.

"Ini untuk seohyun, nyonya."

"Bukankah seohyun sudah minum susu?"

"Tadi malam dia tidak minum susu, jadi pagi ini dia harus minum."

"Letakkan gelas itu disana, panggil seohyun untuk ikut sarapan disini." ucap yoona sembari mengoleskan selai diroti bakarnya.

"Baik tuan."

Han ahjumma berjalan kearah kamar seohyun dan kembali lagi kemeja makan bersama seohyun. seohyun hanya menundukkan kepalanya karena merasa takut.

"Makan lah sarapanmu dan jangan sampai lupa minum susu mu lagi." ucap Yoona saat melihat seohyun sudah duduk rapi dikursinya.

"Nde oppa."

....

"Oppa, nanti jam 9 aku akan berangkat ke rumah eomma, dia ingin aku pulang untuk sementara , apa kau akan mengantarku?" ujar irene saat sesi sarapan akan berakhir.

"Sepertinya tidak bisa, aku ada rapat penting nanti. Berapa hari kau di sana?"

"Kemungkinan 1 minggu."

3 istri satu suamiWhere stories live. Discover now