part 5

887 85 11
                                    

Hai haiii aing comebackk.....









Yoona harus membuang gengsinya karna perutnya sudah sangat lapar. Jadi dia menimati masakan buatan irene. Saat mengunyah nasi goreng kimchi itu yoona mengukurnya ternyata irene memang pandau memasak.

Setelah selesai sarapan sambil merapikan piring kotor yoona, irenekembali menggingatkan kpd yoona.

"setelah ini jika kau tidak sibuk temani aku ke seupermaket ya? jika kau tidak bisa kau dapat tunjukan saja arah ke supermaket terDekat.

yoona tidak menjawab apa pun hanya berjalan meninggalkan irene, yoona masuk lagi ke kamarnya. Melihat sikap acuh yoona jadi membuat irene mengehela napas . Tapi ia tetap tidak peduli dan tidak akan ambil hati atas sikap yoona ke padanya.

Iren tetep melanjutkan tugasnya merapikan meja makan dan bersih-bersih rumah yoona.

yoona keluar lagu dari kamarnya sudah berganti pakainan casual yg rapi dan nampaknya ia juga sudah mandi pagi. Yoona mencari cari irene kemana karna ia tidak melihat wanita itu di dapur. Saat ia membuka pintu belakang ia melihat irene yg sedang susah payah berjinjit untuk menjemur pakaian yg sudah ia cuci.

melihat apa yg dilakukan irene sejak tadi membuatnya merasa tidak enak hati. Dgn langkah gontai ia mengampiri irene.

"hentikan dan letakan saja cucian itu, kau bertingkah seperti pembantuku, pakaian kotor akan dibersihkan oleh pelayan 1x dalam seminggu.

"maaaaf....."Ucap irene kemudian menghentikan menjemur pakaianya tadi.

"cepatlah mandi dan berganti pakaian kita akan segera ke supermaket"dgn nada suara datar.

.......








Irene mendorong troly utk mengambil semua belanjaan yg aman mereka butuhkan nanti. Mereka berbelanja di supermaket tersekat yg ada di dalsm gedung KWON DEPT STORE.

setiap orang ysng mengenali Yoona sebagai anak pemilik KWON STORE dan direktur sebagai pengelola managemenet gedung ini lantas berbisik bisik dan menggosipkan yoona dan irene.

berita pernikahan yoona tentu saja sdh keluar  kemarin.  pernikahan yg dilaksanakan secara tertutup di provinsi gangwon. Dan semua tidak tahu bahwa yoona pernah menikah duluan dgn seohyun sebab mereka meniksh secara diam diam,  yg mereka tahu bahwa irene lah istri dri yoona.

Tapi kini hari ini mereka melihat dengan jelas seperti apa yg menjadi istri yoona, yg mereka dengar kabar bahwa istri yoona adalah anak tunggal dari perusahaan ternama kedua  BAE GROUP setelah KWON GROUP . Yang memang kedua perusahaan tesebut telah saling bekerja sama.

yang tidak heran lagi dgn keputusan untuk menikahkan anak mereka . BAE GROUP perusahaan yg sangat bepengaruh di bisnis keuangan KWON GROUP.

tapi kini mereka melihat dgn jelas seperti apa sosok irene. pelayan wanita yg mengagumi yoona jadi iri pasalnya ternyata wanita yg memiliki yoona adalah wanita yg sgt cantik, dan memiliki senyum yg snagat menawan. WALAU tidak ber makeup tebal kecantikanya sempurns bagai seorang dewi sangat serasi bersanding dgn yoona yg tampan dan gagah.

"kau benar benar terkenal ya, semua orang memandangi kita " irene jadi merasa seperti selebriti saja. Yoona tidak menanggapi perkataan irene maalah memreintah kan irene untuk mempercepat belanjaanya.

TIGA HARI KEMUDIAN.....

hari ini adalah hari ketiga untuk irene tinggal bersama yoona. MEnjalani hidup sebagai istri yoona. IStri yg hanya sebuah status bukan istri sesungguhnya.

Irene sengaja bangun pagi pagi untuk membuatkan yokna sarapan sebelum berangkat bekerja. DAN ia juga berencana membuatkan yoona bekal makan siang. BAru jam lima pagi ia sibuk berkutat di dapur.

Semua pelrilakunya itu ia dapatkan dati ibunya yh selalu melayani appany bertahun tahun dgn sepenuh hati. irene selalu bermimpi kslau ia sudah mempunya suami dan menjadi seorang istri akan melayani suaminya dgn sepenuh hati.

akhirnya semua menu sudah selsai di buat tinggal di sajikan . irene meletakan roti bakar selai coklat, telur rebus dan susu murni diatasa meja untuk sarapan dirinya dan juga yoona.

Irene agak bingung ternyata yoona tidak mempunyai kotak makan untung saja ia membawa kotak makan milinya dari rumah sehingga ia akan pinjamkan kotak makkn itu untuk meletakan kimbap dan kmichi sebgai bekal makan siang yoona.

Baru sja irene ingin membangunkan yoona karna jam sudah menunjukan pukul 6 pagi. Tapi ternyata yoona sudah bangun terlebih dahulu dan sudah rapai dgn setelan jas mahalnya.

"sarapan dulu sebelum berangkat"ajak irene dgn bebicara hati hati kpd yoona.

Yoona pun sarapan  pagi bersama irene, setelah selesai sarapan, yoona memakai sepatu dan ia berdiri di hadapanya dgn tatapan mata yg tidak bisa ditebak sebenarnya ia tidak tega dan enak hati.

"terima kasih untuk sarapannya , tpi kau tidak usah repot2 menyiapkan sarapan setiap hari sebenarnya aku bisa sarapan dikantor saja"jelas yoong.

"ani, ini tidak merepotkan memang seharusnya tugas seorang istri untuk melayani kebutuhan suaminya"ucap irene tersenyum manis kpda yoona.

Yoona hampir meleleh melihat senyjman manis irene yg hampir saja membuatnya diabetes mendadak. SEMpat yoing berpikir bahwa senyuman irene tak kalah manis dari seohyun. WKWKkwkwkw.

JAdi lupa kan ama bini satunya yooonggg















TBC
MWHEHEH YOONG UDAH MULAI SUKA SMA IRENE.





3 istri satu suamiحيث تعيش القصص. اكتشف الآن