F1 Bertemu

5.9K 813 167
                                    

Hai! Selamat datang di petualangan ini, kudoakan perjalananmu bersama mereka.

Temuilah karakter utama kita yang pertama, namanya Lee Jeno. Hanya tipikal agen lapangan yang kau bayangkan.

Ya tahulah, menarik, tampan, kuat, tinggi tegap, pemberani, (tidak terlalu) cerdas dan (tidak begitu) lucu tapi hei wajah tampannya itu menutupi kelemahannya~

Jeno adalah bagian dari National Intelligence Service of South Korea atau disingkat NIS. NIS adalah badan inteligen milik Korea Selatan.

Biasanya agen mereka bekerja dalam satu team dan mari temui rekan team satu-satunya.

Na Jaemin. Partner setia Jeno sejak mereka mulai menyandang gelar resmi sebagai agen pemerintah. Mereka berdua adalah parter in crime dan percayalah, duo ini benar-benar mematikan.

Jaemin adalah agen yang paling hebat dalam masalah rayu merayu dengan kata-kata karena itulah dia sering berada di balik layar sebagai lead control sembari mengarahkan Jeno atau turun menggantikannya bila terpaksa.

Selain itu Jaemin adalah pribadi yang sangat mempesona, memancarkan karisma yang kuat dengan empati setinggi langit, bersahabat dan sangat mudah bergaul.

Kata-kata yang keluar dari bibir Jaemin cenderung memanipulasi siapapun agar membocorkan rahasia mereka tanpa mereka sadari. Jaemin juga cukup humoris dan ya, apa yang menjadi kekurangan Jeno akan ditutupi oleh Jaemin.

Mereka team yang sangat kuat dan efektif.

Pagi ini mereka diminta untuk berkumpul di ruang rapat direksi. Ruang sakral yang hanya dipakai untuk urusan kelas atas.

Walaupun bingung, Jeno dan Jaemin tetap datang tepat waktu dan telah disugui dengan kehadiran orang-orang lain yang tidak mereka kenali kecuali Jisung dan Donghyuck

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Walaupun bingung, Jeno dan Jaemin tetap datang tepat waktu dan telah disugui dengan kehadiran orang-orang lain yang tidak mereka kenali kecuali Jisung dan Donghyuck.

Ternyata walaupun mereka tepat waktu, masih ada orang-orang yang lebih disiplin untuk datang lebih cepat.

Jisung. Seorang agen yang bekerja dalam perkomputeran. Jaemin dan Jeno biasanya akan pergi pada yang lebih mudah untuk meminta bantuan dalam pelacakan dan peretasan. Umur mereka tak jauh berbeda membuat ketiganya lebih akrab dibandingkan agen lain yang usianya terpaut jauh dengan mereka.

Lalu ada Donghyuck sendiri yang cukup jarang mereka jumpai tetapi sebagaimana mereka lahir di tahun yang sama, merekapun saling mengenal sebagai rekan dalam instansi yang sama. Hal yang membuat mereka jarang bertemu dengan Donghyuck adalah karena lelaki itu adalah agen laboratorium. Laboratorium milik Donghyuck harus selalu steril dan mewajibkan Jeno dan Jaemin berbicara dengan perantara kaca bila memiliki kepentingan. Bocoran kecil, berbicara dengan kaca diantara kalian itu sangat tidak nyaman.

Kemudian ada dua pria dan seorang wanita lain. Sang wanita duduk bersama dengan seorang pria dan mereka sedang bercakap-cakap. Pria yang duduk terlihat sangat fokus akan setiap kata yang keluar dari mulut sang wanita. Mungkin wanita itu atasannya.

Foxtrot ≡ NorenminDonde viven las historias. Descúbrelo ahora