[Unpublish Part] - TEH ODY TAKEN!!! | "Sekarang honeymoon-nya dulu yang.."

36.5K 1.2K 345
                                    

Haiii haii!!!

Cieeee nungguin part ini yaa?? HAHAHAHA

Part dimana doi sama junior kesayangan Ale bersatu uwuwuwuwu!

Gue gak tau ya, Ale, Mika, sama Teteh kemaren liburan di US kemana aja selain ke museum ice cream itu. Karena kabar mereka yang gue dapet dikit (gak tau sih kalo admin fanbase pada nge-keep foto-fotonya) jadi gue bikin liburan ala gue sendiri, gak apa-apa ya? Iya udah gak apa-apa.

Oh ya, part special liburan kali ini aku bakal kasih kalian pelajaran. Hehe, pelajaran sejarah maksudnya karena aku gak cuma-cuma untuk ngasih penjelasan di setiap tempat yang di kunjungi, jadi jangan bosen bacanya ya!

Jangan lupa vote comment subscribe---eh kok subscribe, share maksudnya.

Oh ya by the way, gue mau nanya untuk kalian yang punya rekomendasi visual sosok (Namakamu) untuk IAI versi BARU at least IAI ke-2, tolong dong kasih tau:(.

Pertama, (Namakamu) itu study abroad, jadi visualnya harus yang sekolahnya ke luar negri--especially at Aussie. Tapi mana aja boleh sih yang penting anak study abroad Indo-keluar.

Kedua, ekspresif which is, ceriaan gitu.

Ketiga, pendek---jangan terlalu tinggi ya minimal sedagu nya Ale deh. Di kira-kirain aja:p

Keempat, postingannya yang harus banyak gitu, jadi sewaktu-waktu bisa di cari kalo pas dia selfie ataupun ootd.

Kelima, Indo asli, blasteran juga boleh tapi harus yang cinta Indonesia ya:p

Last but not least, baby face. I have so many candidates for visualization of (Namakamu), but i want to know from others tho. Jadi, reply disini nih di line ini untuk kasih tau gue siapa yang cocok jadi visual (Namakamu) di page yang baru nanti. If u guys that saved my number, could u send me a pict of someone that u choose to be an enka? i'll wait this momen.

Owkay segitu aja, happy reading!

N/b. si 'Kamu' ini berulah lagi, hei 'Kamu' yang bilang gue translate. Masyaallah, biarpun Bing disini acak-acakan, gak sesusai dll. Gue gak pake translator ya terutama Google Translate! Gue bikin semua yang berbau bing disini pake otak, gak ada satu pun pake translate dan kalo pun salah silakan di koreksi gue gak malu juga kalo emang salah toh kalo mau jago untuk suatu hal terutama bahasa, harus bisa percaya diri. Salah ada untuk di benarkan, dan kalo 'Kamu' mau membenarkan ya silakan, gak perlu ngejudge lewat DM. U know? U're behaviour makes you seems like a loser. Which is, pecundang karena lo gak berani ngomong langsung ke gue dan cuma berani ngejudge di DM.

***


(Namakamu) membuka matanya dengan malas, dia menatap Tiara yang sedang menikmati makanan ringan yang mereka beli di beberapa tempat kemarin pasca menjelajahi banyak tempat di Amsterdam. Hari ini, tanggal 24 Desember 2018, akan ada banyak perayaan malam Natal di Amsterdam tetapi mereka tidak akan melihat itu karena hari ini mereka akan pergi ke destinasi wisata lainnya yang ada di Amsterdam. 

Gadis itu meraih ponselnya yang ada di samping tempat tidurnya, waktu sudah menunjukkan pukul  delapan pagi waktu Amsterdam, itu berarti 6 jam setelahnya adalah jam---kurang lebih jam dua siang waktu Indonesia bagian barat at least Jakarta. Pantas saja ada banyak notifikasi dari sang kekasih--Iqbaal. Dengan segera (Namakamu) menghubungi Iqbaal dengan mata yang kembali terpejam dan bedcover yang semakin melilit tubuhnya.

'Halo? Sayang?'

(Namakamu) berdeham. "Halo Bay.."

Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]Where stories live. Discover now