Valentine's Day Eve with SONIQ JABODETABEK

16.8K 1.1K 134
                                    

Read this part with Iqbaal's song. Terbaik, Satu, Soniq in My Heart, Semesta dll.

Masih dengan sweet conversation Ale sama (Namakamu). Jangan bosen yaaa!

Hope u guys enjoyed with this part, and.. semoga terobati juga rindunya sambil nunggu Ale!

o0o


Dunia Instagram kembali digemparkan dengan berita undangan Valentine Day Eve with Soniq Jabodetabek yang akan dilaksanakan pada 16 Februari 2019 yang jatuh pada hari Sabtu. Semua penggemar Iqbaal berbondong-bondong meramaikan postingan yang sempat di posting oleh kekasih dari aktor kesayangan remaja se-Indonesia---Asia mungkin ya? 

Akun fanbase pun ramai-ramai me-repost postingan tersebut dan hal itu membuat (Namakamu) dan Tiara saling ber-high five bersama. Rencana mereka berhasil!

Kegiatan yang telah lama terpendam itu dimunculkan untuk membuat para Soniq sedikit merasa dekat dengan sang idola. (Namakamu) sudah membicarakan hal ini dari jauh-jauh hari oleh sang kekasih, Iqbaal, dan laki-laki itu sangat antusias sehinggan rela mengosongkan jadwal pada hari Sabtu tanggal 16 Februari 2019. 

Mengapa tanggal 16?

Karena tepat tanggal 14 Februari masih hari kerja dan sekolah. Mereka tidak ingin mengganggu kegiatan para Soniq yang bekerja, kuliah atau sekolah alhasil mereka memutuskan untuk melaksanakan acara itu pada hari Sabtu. 

Segala macam persiapan telah mereka siapkan. 

AH SATU LAGI! ACARA INI GRATIS!

GRATIS

G R A T I S!

Acara ini tidak lagi diadakan di Monas, melainkan disalah satu gedung aula yang ada di dekat rumah (Namakamu). Gedung serba guna dan sering dijadikan tempat untuk berkumpul atau mengadakan mini konser oleh beberapa penyanyi. Gedung yang (Namakamu) maksud bisa menampung banyak orang, so what are you waiting for? Let's come and join with them!

Acara ini di hadiri oleh Svmmerdose, Vina Ananda dan Whinna. (kali ini gak salah sebut kan?:p)

Agenda mereka pun tak banyak--tetapi cukup untuk mengobati rasa rindu Soniq pada laki-laki yang bersekolah di luar negri ini. Mereka akan bernyanyi bersama, mengobrol, bertukar cerita, dan sudah pasti ada games seru!

Sesi foto? 

Tentu ada!

Kini, (Namakamu) sedang berada di venue guna mengontrol dekorasi yang sengaja di ubah akan terkesan lebih pinky lagi dengan bunga-bunga dan juga balon-balon berwarna putih dan soft pink. Bersama Tiara disampingnya, ada beberapa tim lainnya yang turut bekerja sama dalam hal ini. 

Dana? 

Semua telah diatur oleh the queen of Soniq, (Namakamu). Baginya, apapun untuk membuat teman-temannya bahagia akan dia lakukan. Apapun itu. Salah satunya membuat acara ini secara gratis untuk Soniq Jabodetabek!

Meskipun hal itu sempat di perdebatkan ketika (Namakamu) berbincang bersama dengan yang lainnya, tapi pada akhirnya dia lah yang memenangkan perdebatan itu. 

"(Namakamu)!"

Gadis itu menoleh. "Kenapa?"

"Banner yang buat photo booth ditaro mana?" 

Gadis itu berdeham, dia menatap sekelilingnya dan.. "Itu disana, kasih kayak karpet gitu trus banner nya kayak sampe kebawahin gitu.."

Tiara mengangguk. "Oke."

Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]Where stories live. Discover now