01. Sabtu sore

32.1K 1.9K 31
                                    

Gadis itu menatap sekelilingnya mencari kursi kosong untuk ia tempati agar bisa menikmati ice cream cup yang sudah berada di tangannya dengan nyaman, dan lagi kakinya sudah pegal lantaran mengelilingi satu mall besar untuk mencari baju-baju yang cocok untuknya.

Pandangannya terhenti pada satu meja kosong yang sedang dibersihkan oleh petugas cleanning service. Dia pun melangkah cepat menuju meja itu, kemudian menempatinya sambil bernafas lega. Kedua kakinya di rentangan memanjang membuat rasa lelah itu sedikit berkurang.

Baiklah, hari Sabtu adalah hari yang khusus untuk waktunya Me-time. Sebenarnya Sabtu dan Minggu adalah waktu khusus untuk me-time nya, tetapi karena biasanya hari Minggu orangtua nya sering mengajaknya pergi, alhasil hanya Sabtu lah yang menjadi waktu yang pas untuk diam sendiri menikmati harinya.

Seperti hari ini contohnya, Sabtu di sebuah food-court yang ada disalah satu mall besar yang selalu ramai bahkan semakin ramai di hari Sabtu menjelang malam seperti ini. Dia duduk sambil memakan ice cream nya dengan ponsel yang berada dihadapannya, biasa men-stalk akun social media milik sang idola nya.

Keasikan nya itu pun membuat dirinya tidak memperdulikan sekitarnya, apalagi food-court sedang ramai oleh banyaknya pengunjung yang bertambah berkali-kali lipat di hari Sabtu sore menjelang malam ini.

"Sampe sekarang gue belum nonton film Dilan, setiap mau ngajak pasti telat mulu, nyebelin," gerutunya sebal.

Sepertinya takdir berkata lain pada gadis berambut pendek sebahu itu, ketika dia menghubungi teman-teman nya untuk diajak nobar alias nonton bareng pasti teman-temannya itu sudah nonton lebih dulu darinya. Kasihan sekali.

-o0o-

Laki-laki berkaca mata itu keluar dari mobilnya dan melangkah masuk kedalam mall besar ini sendiri. Iya, sendiri, mengingat orang-orang sedang sibuk dengan urusan nya masing-masing, dan lagi dia butuh refreshing dengan me-time di tengah sibuknya dia di dunia entertaint apalagi film baru nya baru saja di rilis beberapa hari yang lalu.

Keuntungan nya datang ke salah satu mall besar ini adalah dia tidak akan dikerubutin meskipun banyak orang yang menyadari keberadaan nya. Nah, bisa jadi karena malu jika harus foto bersama dan dilihati pengunjung lainnya, bisa juga enggan karena mengingat status mereka yang berbeda. Padahal kalau pun ada yang mau foto bersama dia tidak masalah selagi mereka tidak membuat keributan.

"Eh, itu kan Iqbaal?"

"Iya itu Iqbaal! Kok sendirian sih? Jadi pengen nemenin.."

"Biasanya dimana ada Iqbaal pasti ada Vanesha, kok ini gak ada?"

"Ah paling Iqbaal bosen."

"Kalo gitu sama gue aja sini.."

"Yehh itu mah maunya lo!"

"Yaiyalah, siapa sih yang gak mau nemenin Iqbaal yang satnight sendirian gitu?"

Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]Onde as histórias ganham vida. Descobre agora