PRO-LOG

32.5K 1.7K 33
                                    

Dear, Iqbaal Dhiafakhri

Siapa sih yang ngga kenal Iqbaal? Yang dulu poninya udah 11-12 sama Bisma Karisma, yang dulu behelan, yang dulu pendek, yang dulu lucu--walaupun sekarang masih lucu juga---dan yang dulu juga suka di gosipin deket sana-sini //kecil-kecil jadi playboy ya-_-\\.

Eh, sekarang astaghfirullah, makin ganteng, poni nya emang gak lempar kaya dulu sih, tapi he look so handsome always. Sekarang tinggi banget kaya tiang listrik, mungkin di USA makanin bambu mulu kali ya? Dan sampe sekarang pun masih deket sama sana-sini juga. Hadeh...

Banyak cewek-cewek yang kalo liat Iqbaal tuh langsung histeris kaya mau terjun ke jurang, bahkan sampe ada yang pingsan *katanya //duh, udah kaya ngeliat pocong ya\\.

Tapi, kayaknya gue gak kaya dia-dia pada deh. Dulu, waktu masih Iqbaal di CJR itu gue sering hadir loh kalo ada show gitu, yang lain pada teriak gue mah diem aja sambil merhatiin Iqbaal kalo gak sambil foto-foto video in gitu, kenapa ya? Padahal, to be honest, gue kalo liat CJR atau Iqbaal di TV suka heboh sendiri sampe bokap marah-marah :v.

Aneh gak sih kaya gitu?

Love, (Namakamu)

Gadis bernama panjang (Nama panjang kamu), menutup buku diary-nya kemudian meletakan nya di bawah tumpukan buku paket sekolah. Dia menghela nafasnya panjang lalu meraih ponselnya untuk menstalk akun idola nya itu.

Iqbaal, sejak sekolah di USA laki-laki tampan itu sudah jarang upload foto atau video, tidak seperti biasanya.

(Namakamu) membuka akun instagram milik Iqbaal yang sudah berada di urutan paling atas di kolom pencarian nya. Dia menghembuskan nafasnya panjang saat mengetahui kalau laki-laki tampan itu tidak mempostin foto atau video baru, terakhir hanya menunjukkan jumlah penonton di film barunya yang berjudul Dilan 1990.

"Kayaknya enak banget gitu ya yang bisa deket sama Iqbaal? Pengen ngerasain deh, tapi gue bisa apa?" gumamnya kesal.

Kegiatan itu rutin ia lakukan hanya untuk mengetahui kegiatan sang idola. Tak hanya dia, banyak fans Iqbaal lain nya yang bertanya, mengapa Iqbaal tidak membuat video blog atau vlog saja? Dengar-dengar juga Iqbaal sudah ada niatan untuk membuat vlog, tapi entah kapan itu semua terwujud.

(Namakamu) mematikan ponselnya dan kemudian bersiap untuk tidur. Besok dia sudah harus sekolah dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Kira-kira harapan yang dipendam (Namakamu) sejak sang idola masih tergabung dalam boyband Coboy Junior itu, terwujud atau tidak ya?




















***
Hoho! Prolog nya selesai!
Don't forget to comment and vote. Kalo bisa di add ke library. Eh, harus bisa deng!

Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang