[Unpublish Part] - Ruangguru Tour

16K 1K 42
                                    

Laki-laki tampan itu tengah berdiri diatas panggung, bercerita dan memberikan sebuah motivasi untuk membangun pendidikan Indonesia agar lebih baik lagi. Surabaya menjadi kota ke-6 yang mereka singgahi dalam program Ruangguru tour. Tak hanya dari pelanggan setia Ruang guru yang menghadiri acara siang ini, melainkan ada banyak orang yang datang baik dari pembeli tiket atau bahkan hanya sekedar datang untuk melihat sosok Iqbaal Ramadhan.

Bicara di depan puluhan bahkan ratusan orang bukanlah suatu hal yang baru untuk seorang Iqbaal Ramadhan, sejak kecil pun laki-laki itu sudah sering kali tampil diratusan bahkan ribuan orang. Di tambah selama di sekolah diluar selama 2 tahun membuat Iqbaal semakin lancar berbicara di depan banyak orang bahkan dari berbagai macam negara dan budaya.

Tak hanya dihadiri oleh Iqbaal Ramadhan, acara itu juga dihadiri oleh Misellia Ikhwan, penyanyi cilik berumur 14 tahun yang terkenal karena suaranya yang merdu diusianya. Dia juga keluaran dari program ajang pencarian bakat menyanyi pada saat itu. Semua orang mengenal siapa gadis kecil yang kini menjadi salah satu Ruang guru squad yang hadir di acara Ruangguru Tour di Surabaya.

Sesi hiburan pun dimulai, dimana Iqbaal menyanyikan 2 single barunya yakni, Rindu Sendiri yang menjadi soundtrack film pertamanya Dilan 1990, dan Hello You yang menjadi soundtrack Film Teman Tapi Menikah. Seluruh pengunjung yang menghadiri acara tersebut menyanyikan lagu laki-laki itu dengan sangat fasih, disusul dengan Iqbaal yang menyanyikan lagu Best Part milik Daniel Caesar bersama H.E.R yang dinyanyikan oleh Iqbaal dan Misellia. Banyak dari mereka yang merekam aksi duet maut dua orang anak manusia ini, suara Misellia lah yang mengejutkan, karena nyatanya gadis itu pandai bernyanyi dengan baik dan sangat merdu.

You're the coffee that i need in the morning
You're my sunshine in the rain when it's pouring
Won't you give yourself to me
Give it all, oh

"Gila suaranya pecah bangett!!!" Ucap seorang laki-laki muda yang sedang merekam duet maut ini menggunakan kamera ponselnya, Belva. Sang Co-CEO dari Ruang Guru, bersama kedua temannya yang tak lain adalah Iman Usman yang juga CEO dari Ruang Guru dan Ruben Donny yang menjadi MC di Ruangguru Tour.

"Cocok ya kalo duet gini?" Tanya Ruben tersenyum geli.

"Iya bikin konser kali ya, hahaha." Ucap Iman terkekeh.

Suasana semakin riuh saat Misellia menyanyikan lagu Aisyah dan juga Lagi Syantik. Ya, Lagi Syantik sempat menjadi viral karena video yang tak lain menampilkan seorang gadis bernama Nurrani yang menyakikan lagu tersebut dan mengganti kata 'sayang' menjadi Iqbaal. Sontak saja hal itu menjadi sorotan publik, bahkan Iqbaal pun memberikan komentar ke salah satu post-an di akun instagram Nurrani. Tak hanya Iqbaal, Belva, Iman dan Ruben pun ikut mengisi kolom komentar, sementara Teh Ody hanya memberi like di salah satu post-an gadis itu.

(Namakamu)?

Gadis itu justru menyimpan video tersebut untuk ia jadikan bahan ledekan kepada Iqbaal. Setiap kali laki-laki itu sedang kesal, (Namakamu) akan senantiasa mengirimkan video tersebut dengan pesan; cepet pulang istri kamu nungguin.. Dia juga mengikuti akun Nurrani.

Gelak tawa terdengar meriah saat Misellia menarik lengan Iqbaal untuk naik keatas panggung dan ikut bernyanyi bersamanya.

Emang lagi manja, lagi pengen dimanja

"Pengen berduaan dengan dirimu Iqbaal!!!" Sambung para pengunjung di acara tersebut.

Iqbaal tertawa. Setelah itu mereka menyanyikan lagu Jadi Juara, dimana lagu itu menjadi lagu khusus Ruang Guru yang dinyanyikan oleh Iqbaal dan Misellia. Layar yang berada di belakang mereka pun menampilkan sebuah lirik lagu yang tak lain dan tak bukan adalah lirik lagu Jadi Juara dan hal itu membuat seluruh pengunjung ikut menyanyikan lagu tersebut.

Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang