[Unpublish Part] - Svm at MustangFM | Opening Charlie Puth? | Svm w/ NOICE

23.8K 1.1K 174
                                    

Svmmerdose, siapa yang tidak mengenal band yang single nya selalu berada di urutan pertama Top Chart Spotify? Lagu-lagu nya yang asik, itu kini tengah dipadati jadwal untuk diundang ke salah satu radio dan dengar-dengar akan menghadiri acara presscon untuk suatu acara. Kira-kira acara apa ya?

Mungkin hari ini adalah hari yang membahagiakan untuk Svmmerdose karena mereka ketumpahan banyak rejeki, jadwalnya terlihat begitu padat di akhir bulan September bahkan sampai Oktober nanti. Mereka akan hadir dalam berbagai event di sekolah-sekolah dan katanya single ketiga Svmmerdose akan segera rilis di akhir tahun 2018 ini, kapan ya?

Hari yang membahagiakan untuk Svmmerdose ternyata tidak membahagiakan untuk Iqbaal karena hari ini dia pergi tanpa sang kekasih yang menemaninya. Mengapa? Entahlah, gadis itu tidak ingin ikut menemaninya hari ini dan memilih bersantai dirumah tanpa alasan yang jelas. Mungkin nanti usai menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai bassist di dalam grup band nya Iqbaal akan mengunjungi rumah (Namakamu) untuk mencari tau hal apa yang membuat (Namakamu) tidak ingin menemaninya hari ini.

Kini, di mobilnya sudah ada Omen, Rinrin dan juga Agy. Rinrin menempati kursi yang biasa di tempati (Namakamu) yakni di sebelahnya, sementara Agy dan Omen duduk di belakang.

"Tumben (Namakamu) gak ikut, kenapa?" tanya Rinrin heran, pasalnya kekasih dari sahabat tercintanya ini selalu hadir dimana-mana.

"Gak tau, dia mau dirumah aja katanya." jawab Iqbaal santai.

"Lah biasanya lo paksa Dek?" tanya Omen heran.

Iqbaal mengedikkan kedua bahunya. "Iya udah.. tapi dia tetep gak mau, jadi ya.. yaudah biarin dia dirumah aja."

"Ciee galau pak ceritanya?" goda Agy terkekeh.

"Mungkin dia gak mau terlalu sering ngikutin lo kali Baal." kata Rinrin pelan.

Iqbaal mengangguk kecil. "Bisa jadi, soalnya beberapa hari ini selama gue ada di Jakarta aja dia selalu ngikut kemana pun gue pergi."

"Bisa jadi juga dia kecapekan. Lagian elo juga sih, udah tau sibuk malah ngajak anak orang.." kata Agy seraya membalas pesan dari Dean, kekasihnya.

"Ya salahin (Namakamu) nya lah kenapa ngangenin.." sahut Iqbaal malas.

"HALAHH ITU MAH ELO AJA YANG BUCINN!!!" ucap Omen, Rinrin dan Agy bersamaan lalu mereka tertawa lepas.

Iqbaal yang mendengar itu hanya bisa mendengus kesal, dia melajukan mobilnya menuju ke studio radio Mustang FM, mereka akan ikut siaran disana. Sehabis dari sana mereka akan menghadiri acara presscon suatu acara yang pasti akan membuat dunia perinstagraman itu... BOOM!

Seraya menunggu kemacetan ini mereda, Iqbaal meraih ponselnya mencoba menghubungi kekasihnya yang hari ini tumben sekali tidak memberikannya kabar sedikit pun bahkan tidak membalas pesannya tadi. Sebenarnya ada apa dengan (Namakamu)? Ah.. mood nya hari ini buruk sekali, tapi bagaimana pun juga dia harus tetap profesional dengan tidak mencampur adukkan masalah pribadi dengan kepentingan Svmmerdose ini.

'Apa dia lagi ada masalah ya?' batinnya.

Iqbaal melajukan mobilnya perlahan-lahan, maklum Jakarta macet dan.. yah dia tidak bisa seenak jidatnya mau mendahului pengguna jalan yang lain.

"Habis ini pada mau kemana?" tanya Agy kepada Omen, Iqbaal juga Rinrin.

"Gue mau ke rumah (Namakamu).." jawab Iqbaal pelan.

"Lo Rin?" tanya Agy.

"Ngerjain tugas kampus gue.." jawab Rinrin santai.

"Kak Omen?" tanya Agy lagi.

Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]Where stories live. Discover now