29. After temporary LDR

16.9K 1.2K 16
                                    

Tambah koper dan tambah bagasi di pesawat memang menjadi rutinitas para traveler yang baru saja pulang dari liburan. Tak terkecuali (Namakamu) yang akhirnya membawa beberapa barang yang ia beli untuk dijadikan sebagai buah tangan dari Yogya ke Jakarta. Ah, sebenarnya bukan sepenuhnya milik (Namakamu), melainkan milik orangtuanya yang entah kenapa bisa sampai tambah bagasi seperti ini.

Nyatanya (Namakamu) membelikan oleh-oleh untuk Tiara dan keluarganya begitupun untuk Iqbaal dan keluarganya. Ya, Yogya membawa virus shopping addicted bagi orangtuanya setelah satu minggu full tinggal di Yogya.

H+3 kepulangannya dari Jogja. (Namakamu) masih setia bermalas-malasan di kamarnya sambil sesekali memikirkan ucapan Aldo saat di Candi Borobudur. Ingat, saat laki-laki itu memintanya untuk membuat konten di youtube?

Sepertinya apa yang Aldo bilang benar adanya, selagi dia belum masuk kuliah, dia bisa mencover lagu di youtube, ya meskipun hasilnya akan dibagi dua dengan penyanyi aslinya--jikalau si penyanyi memiliki youtube account.

"Berlebihan gak ya kalau gue selalu upload daily life gue sendiri?" tanya (Namakamu) pada dirinya sendiri.

Matanya memandang lurus ke langit-langit kamarnya sambil terus memikirkan keputusan apa yang akan ia ambil. Menjadi youtubers memang satu-satunya langkah dia bisa berkarya yang menghasilkan selagi dia kuliah, hal itu tentu bisa meringankan beban orangtuanya meskipun dia bisa menjamin kalau nilainya menjadi jaminan seluruh biaya kuliahnya nanti.

Tling

(Namakamu) menoleh saat ponselnya berdenting dan menampilkan notifikasi dari sang kekasih, Iqbaal. Dia berbaling hingga posisinya kini telungkup terbalik (tengkurap) diatas tempat tidur sambil membaca pesan whatsapp dari Iqbaal.

Iqbaal

Hi love!

Hi bae
Lagi dimana?

Dirumah, baru bangun

Ih, habis ngapain?

Kemarin fullrumah rame banget
Bener-bener minim istirahat

Yah Danish udah pulang dong ya?

Iya lah.. Kenapa? Kamu kangen danish?

Iya, kok tau?

Tau dong!
Btw i wanna ask u about something

Ya? Ada apa?

Ya? Ada apa?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Who is he?


Nana~

Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]Where stories live. Discover now