[UP] - Persiapan Intimate Showcase | Intimate Showcase Svmmerdose's Day

21.7K 1.1K 197
                                    

Hai!

Unpublish Part aku singkat jadi UP biar gak kepanjangan ya:v bikos banyak judul yang panjang-panjang.

Udah siap baca lagi?

***

Tok!

Tok!

Tok!

"Assalamualaikum..."

"Waalaikumsalam..."

Pintu terbuka dan Iqbaal langsung memberikan senyum manisnya. Dia memeluk tubuh sang kekasih seraya membawanya masuk ke dalam, beruntungnya rumah sang kekasih dalam keadaan kosong saat ini. Ini masih sore, dan malam nanti dia sudah harus menuju ke CGV FX Sudirman untuk latihan bersama band nya Svmmerdose untuk acara Intimate Showcase mereka yang diadakan pada tanggal 19 Januari 2019 pada malam hari. 

(Namakamu) terkekeh geli. "Hei.. kok tiba-tiba meluk gini?"

"I miss you babe..." jawab Iqbaal lembut. "Kamu udah berapa hari ini gak mau nemenin aku promo trailer Dilan 1991."

(Namakamu) tertawa pelan, dia mengusap punggung Iqbaal dengan sangat lembut. Iqbaal mengiringnya melangkah mundur untuk sampai ke sofa dan Iqbaal masih dalam posisi memeluk tubuh gadis itu dengan erat---bahkan ketika mereka sudah terduduk di sofa. 

"Aduh sayang aku kenapa jadi manja gini ya..." (Namakamu) mengusap rambut laki-laki itu dengan lembut. "Hari ini ngapain aja?"

"Tadi pagi sih masih promo trailer aja.. nanti sore latihan buat acara besok, jadi kamu harus ikut aku, nememin aku." kata Iqbaal memaksa. 

(Namakamu) terkekeh geli. "Kamu buru-buru gak?"

"Enggak, kenapa?" tanya balik Iqbaal, dia mengangkat kepalanya dan memberikan kecupan singkat di pipi sang kekasih. 

"Aku mau masak dulu. Kamu mau aku buatin apa?" tanya (Namakamu) lembut.

Iqbaal berdeham, dia menoleh dan menyandarkan pipinya di wajah (Namakamu) yang secara otomatis membuat gadis itu mencium pipinya. Meskipun memang pada akhirnya dia memberikan banyak ciuman di pipi Iqbaal seraya terkekeh geli. 

"Cumi pake telur puyuh ya yang? Balado." pinta Iqbaal sambil mengangkat wajahnya dan memberikan kecupan singkat di bibir (Namakamu).

Gadis itu mengangguk. "Yaudah bangun dulu, aku mau masak, biar nanti kamu bisa makan."

Iqbaal bergerak menjauh, dia bersandar di sofa sambil memainkan ponsel sang kekasih dengan santai sementara (Namakamu) bergegas menuju ke dapur untuk memulai masaknya. Iqbaal membuka gallery ponsel kekasihnya itu dan melihat ada banyak foto selfie gadisnya itu dengan berbagai macam pose, lalu perhatiannya tertuju pada sebuah foto yang di edit menggunakan aplikasi unfold. 

Iqbaal tersenyum melihat foto yang entah mengapa begitu menggemaskan dimatanya, dengan segera dia mengirim foto tersebut ke ponselnya via whatsapp kemudian dia mengirimnya ke dalam status whatsapp dengan caption; bb❤

Iqbaal tersenyum melihat foto yang entah mengapa begitu menggemaskan dimatanya, dengan segera dia mengirim foto tersebut ke ponselnya via whatsapp kemudian dia mengirimnya ke dalam status whatsapp dengan caption; bb❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]Where stories live. Discover now