24. Double-Date?

18.6K 1.2K 11
                                    

(Namakamu) dan Tiara tidak bisa menahan keterkejutannya kala ada rombongan para gadis yang datang menyerbunya untuk meminta foto bersama. Bahkan Tiara pun juga ikut menjadi sasaran nya karena berita gadis itu dekat dengan Debo pun sudah tersebar luas di social media.

Mau tidak mau pun (Namakamu) harus menanggapi hal-hal itu bersama dengan Tiara tentunya. Oh dan lagi foto kebersamaan keluarga besar (Namakamu) dan Iqbaal pun mampu menyita perhatian warganet, terutama Iqbaal yang langsung diserbu oleh para gerombolan gadis yang mengaku sebagai penggemarnya.

Hal itu berhasil membuat gosip baru lagi tentang hari ini yang katanya mereka ingin double date. Ya, walaupun kenyataan itu benar adanya sih.

Sampai akhirnya (Namakamu) dan Tiara kembali menuju ke sebuah restaurant yang sudah di reservasi oleh Debo untuk buka bersama disana. Ya, hari ini sesuai janji mereka beberapa hari lalu, mereka akan buka puasa bersama disalah satu restaurant yang letaknya berada diluar departemen store.

"Gue percaya sama apa yang lo bilang," ucap Tiara.

"Apaan?" tanya (Namakamu).

"Tuhan punya cara sendiri buat mempertemukan gue sama Iqbaal, idola gue," jawab Tiara tersenyum.
(Namakamu) terkikik, "kalo gitu lo harus bersyukur, karena selain lo bisa ketemu Iqbaal, lo juga bisa ngegebet temennya Iqbaal," ucapnya.

"Maksud lo? Debo?" tanya Tiara.

(Namakamu) mengedikkan kedua bahunya acuh.

"Gue sama Debo cuma temenan kali!" ucap Tiara mengelak.

"Ya, as you remember, gue sama Iqbaal juga berawal dari temen sebelum bisa kaya sekarang," sahut (Namakamu) terkikik.

"Ihh, apaan sih lo!" ucap Tiara sambil meninju pelan bahu (Namakamu).

(Namakamu) tertawa pelan. Oh ya, saat ini mereka harus masih menunggu Iqbaal dan Debo dikarenakan mereka ada acara talkshow bersama tetapi bukan karena film, melainkan karena gosip yang beredar dengan cepat di media sosial.

Iqbaal dengan gosip nya dengan (Namakamu), sementara Debo dengan gosip nya dengan Tiara. Ya, memang dua gadis itu menjadi sorotan para media di tahun 2018 ini. Mereka sama-sama tenar karena dekat dengan entertainer yang sedang naik daun karena film nya yang sukses di tahun 2018 ini.

Dan (Namakamu) menjadi salah satu karakter di film itu yang sedang hits di tahun 2018 mengalahkan pemeran aslinya, Vanesha.

Ya, social media kini dipenuhi dengan hastag #DilanMilea2018 di setiap foto yang di repost oleh para penggemar hubungan mereka.

Di tengah keheningan dua gadis itu, tiba-tiba saja ponsel (Namakamu) berdering dari nomor nya Iqbaal. Dia melirik jam nya yang masih menunjukkan pukul 4 sore, lalu dia mengangkatnya.

"Halo? Assalamualaikum,"

"Waalaikumsalam, (Namakamu) ini aku lagi live,"

"Oh iya, kenapa Baal?"

"Ada yang mau nanya nih.."

"Oh haha, siapa?"

"Halo (Namakamu), ini Dhika, ini lagi ada di channel gua, boleh kita tanya-tanya gak nih?"

"Iya boleh kok.."

"Oke (Namakamu), menurut lo, Iqbaal itu gimana sih? Terlepas dari seorang entertaint, apa yang lo suka dari Iqbaal?"

"Iqbaal itu.. Apa ya? Dia asik, rame banget deh orangnya, terus pendengar yang baik juga, kadang-kadang suka jadi ke-bapak-an gitu,"

"Lho kebapakan lo, Baal! Tua berarti,"

Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن