06. Famous

22.3K 1.5K 17
                                    

Dekat dengan Iqbaal memang menjadi dambaan semua perempuan. Tak terkecuali (Namakamu) yang kini namanya sedang booming di Instagram apalagi banyaknya foto yang beredar kemarin. Hal itu membuat semua teman-temannya terkejut bukan main terutama keluarga besarnya yang tidak menyangka kalau anaknya bisa sedekat itu dengan seorang Iqbaal.

Namun, bagi (Namakamu) ketenaran bukanlah suatu pencapaian yang sukses, apalagi dia terkenal karena Iqbaal. Hal itu ia sampaikan melalui postingan foto yang menampilkan dirinya yang sedang tertawa bersama teman-teman nya.

[Photo]

496.578 likes

(Namakamuuu)_  Alhamdulillah pagi ini Tuhan masih memberikan senyum terbaik. Alhamdulillah pagi ini Tuhan masih menyadarkan ku akan siapa aku sesungguhnya. Aku hanya manusia biasa yang tidak pernah luput dari salah dan dosa.

108.433 Comments

Iqbaal.e  Alhamdulillah pagi ini Tuhan masih memberikan dua mata yang sehat untuk melihat seorang bidadari surga

Vaneshass  cecannn

Deboofficial  Alhamdulillah pagi ini Tuhan masih memberikan dua mata yang sehat untuk melihat seorang bidadari surga (2)

Brandonsalim  Alhamdulillah pagi ini Tuhan masih memberikan dua mata yang sehat untuk melihat seorang bidadari surga (3)

Gusti_rayhan  Alhamdulillah pagi ini Tuhan masih memberikan dua mata yang sehat untuk melihat seorang bidadari surga (4)

Yorikooo  Cecannn (2)

Zulfaaa  Cecannn (3)

Tiararr Saik dikomen artis:'v

(Namakamuuu)_  Tiararr saik dikomen anak bwank:( // Iqbaal.e Deboofficial Brandonsalim Gusti_rayhan Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku #eeaa // Vaneshass Yorikoo Zulfaaa kalian cecan:(

(Namakamu) mematikan akun instagramnya untuk beralih pada akun whatsapp yang beberapa grup sudah ramai mengenai ketenaran (Namakamu) yang secara mendadak ini. Baik dari grup kelas, grup angkatan, grup alumni, grup fans nya Iqbaal, bahkan grup keluarga pun ikut heboh.

Pandangan (Namakamu) pun teralih pada satu grup yang sepertinya baru muncul,

25 Squad
[Iqbaal, Anda, Yori, Zulfa, Sasha...]

Zulfa : sekuat

Yori : 25 kaya tanggal mantan

Debo : laku emg lo? Yori

Yori : sialan-_-

Iqbaal : whatsapp gue gak dibales padahal online:(

Sasha : wah

Brandon : nah loh!

Hai
Baru bgn
Notif saya rame sekali

Iqbaal adalah Iqbaalku [COMPLETED]Where stories live. Discover now