Sekilas Info

69.5K 1.7K 137
                                    

Assalamu'alaikum teman-teman, pada kangen otornya nggak sih? Jiahahaha. Kangen Raka iya. Otornya enggak. Wkwkwk.

Saya kembali dengan story terbaru nih. Judulnya : Love in The Call Box.

Ini dia blurb-nya :

Ayudia Sasikirana tidak menduga jika seseorang yang pernah menolak dijodohkan dengannya justru menjadi direktur di Media Cahaya Hati (MCH), tempatnya bekerja. Lelaki itu bernama Arsal Aldiano Mahendra, pria menyebalkan yang tidak punya perasaan karena menyebabkan motor Sasi terjerembap ke pinggir jalan. Sasi malah bersyukur, dia tidak berjodoh dengan Arsal. Walau hingga kini, Sasi masih saja tidak terima jika Arsal yang menolak duluan. Seharusnya Sasi yang memberikan jawaban penolakan lebih dulu. Bukan lelaki yang wajahnya mirip Park Seo Joon itu!

Belum genap seminggu menjadi direktur, Arsal sudah memarahi Sasi karena terlambat datang siaran sehingga terpaksa digantikan oleh penyiar lain. Arsal tidak menerima alasan apa pun yang diutarakan Sasi. Sasi hanya pasrah saat dia harus di-skors selama 2 hari untuk tidak siaran.

Dari Call Box (ruang siar) inilah kisah mereka dimulai! Lalu, bagaimana kelanjutan kisah mereka? Akankah Arsal menarik kembali ucapan dalam batinnya yang mengatakan Sasi bukan tipenya setelah mengetahui siapa sesungguhnya Sasi? Ataukah dia justru terlambat menyadari perasaannya?

***

Gimana senapsaran enggak? Atau malah senep sama Arsal? Eh, senep artinya apaan sih? Itu bahasa Jawa. Mual apa, ya? Wkwkwk. Orang Jawa bingung boso Jowo.  😂😂

Masukkan ke library-mu ya, Gaes. Kasih voments-nya sebagai bentuk dukunganmu. Yuk, cap cus ke lapak sebelah. 😂

Yellow Autumn (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang