Oppa

9.4K 244 2
                                    

(Edisi Revisi)

"RENA"-teriakan kencang dan cempreng itu berhasil mengalihkan semua pandangan orang disekitar melihat keasal suara mencari tahu siapakah diantara ketiga orang itu yang memiliki suara memekakkan telinga.

"Ribut banget sih"-orang yang berdiri disamping orang yang berteriak itu menyikut tangannya.

"Biar sih supaya Rena bisa dengar"-balas orang yang berteriak.

"Rena gak budek kali"-ketus temannya lalu memutar mata malas.

"Kenapa?"-Rena datang menengahi pertangkaran kecil temannya itu.

"Gak kok cuman manggil aja, btw masuk samaan yuk"-ajak orang yang berteriak tadi. 

(Sebelumnya perkenalkan orang yang tadi berteriak pamilik suara bagai toa mesjid wanita yang tak tinggi tapi juga tak pendek, cantik nan manis, dan selalu tersenyum setelah membuat sebuah kesalahan senyuman kotak yang identik dengan wajah manisnya dialah  Park Hye Jeong atau Dian anak ketiga pemilik perusahaan elektronik terkenal tapi hidup seperti anak kere gak mau uangnya keluar kalau jajan ujung-ujungnya uangnya Rena yang keluar. Lanjut cewek kalem manis dan cantik memiliki tubuh semampai wajah manisnya bisa menghinoptis lelaki mana saja dialah Jeon Eun Hwa atau Ajen anak kedua pemilik perusahaan testil yang kalem dan sabarnya seluas daratan, sedalam samudera, setinggi langit.  Park Hye Il atau yang dikenal sebagai Novi  anak kedua keluarga Park berbeda dengan Dian adiknya Novi identik dengan kata anggun dan mempesona. Wajah anggun dengan kulit putih mulus. Terakhir Min Joona atau yang biasa dipanggil Rena anak kedua pemilik restoran bergaya Eropa klasik yang memiliki cabang dibeberapa tempat berbeda dengan tiga temannya dia yang paling tinggi diantara berempat dengan wajah manis, mata sipit, dan pipi mochi. Identik dengan kata kekanakan.)

Mereka berempat berjalan santai memasukki sekolah diikuti tatapan memuja dari para lelaki dan tatapan benci dari perempuan. Berjalan santai sesekali bercanda gurau.

Tatapan mereka berempat berhenti pada kumpulan lelaki tampan. Bts kumpulan lelaki tampan yang diketuai Kim namjoon pria perawakan tampan, tinggi, dan pintar. Memiliki dimple a.k.a lesung pipi yang membuatnya lebih tampan saat tersenyum. Kedua Kim Seokjin pria perawakan tinggi, tampan, dan pandai urusan dapur pria idaman wanita. Ketiga Jung Hoseok pria tinggi, tampan, manis dan seksi terakhir julukan dari para fansnya setelah melihat tarian seksinya. Keempat Min Yoongi pria mungil manis dengan kulit seputih mayat dan sifat sedingin es adalah kakak Rena. Kelima Park Jimin pria mungil tampan, seksi, dan menggoda adalah kakak dari Dian dan Novi. Keenam Kim Tehyung pria yang identik dengan senyuman kotak manisnya dengan sifat 4d namun pemilik wajah tampan idola wanita. Dan terakhir Jeon Jungkook pria bergigi kelinci seksi bunny julukannya dan juga golden maknae dengan keahliannya itu adalah pacar dari Novi mereka baru saja pacaran selama 2 minggu semenjak keempat wanita bersahabat itu masuk sekolah dia juga kakak Ajen.

Mata Dian terfokus pada Kim Taehyung kakak kelas idamannya semenjak hari kedua masuk sekolah yang tanpa sengaja menolong Dian saat terlambat kesekolah. Mata Ajen terfokus kepada Kim Seokjin lelaki tampan dan tinggi itu berhasil menghipnotis Ajen sejak pertama bertemu. Novi terfokus kepada pacarnya Jeon Jungkook lelaki manis yang menjadi pacarnya 2 minggu belakangan. Sedangkan Rena dia terfokus pada kakaknya Min Yongi tanpa sadar kalau seseorang terus memperhatikannya berharap agar Rena menatapnya kembali.

Mereka berempat tidak menghampiri dan menyapa hanya melihat kemudian melanjutkan jalan menuju kelas mereka.

SKIP

Rena terbaring lelah diatas tempat tidurnya mencoba menyamankan posisi untuk tidur. Dia mengantuk setelah melalui hari yang sibuk padahal ini belum waktu tidur. Reba bergoyang membalik badan kekiri dan kekanan lalu kemudian terduduk menatap jengah kearah kasur yang tak mau memberi kenyamanan padanya.

Ting

Rena mengalihkan fokusnya menatap hp yang teronggok tak terksihi dilantai. Mungkin karena dia tidak sengaja menendangnya tadi saat mencoba mencari posisi nyaman. Meraihnya dan membuka notif dari seseorang itu.

Unknow
Annyeong Rena.

Rena mengernyit bingung perasaannya dia tidak ada memberi nomor hpnya keseseorang hari ini.

Anda
Ne? Siapa ini?

Unknow
Aku Park Jimin kakak Dian dan Novi.

Anda
Oh aku tahu ada apa sunbae menghubungiku?

Unknow
Tidak ada hanya ingin berkenalan. Ngomong-ngomong apa kau sudah makan?

Anda
Sudah bagaimana dengan sunbae sendiri?

Unknow
Aku sudah. Panggil aku oppa saja. Apa kau sudah menyimpan nomorku.

Anda
Baiklah. Aku belum menyimpannya akan kulakukan sekarang.

Jimin oppa
Sudah?

Anda
Sudah oppa.

Jimin oppa
Apa kau tak mengantuk?

Anda
Aku mengantuk hanya saja aku tak bisa mendapar posis nyaman untuk tidur.

Jimin oppa
Mau kunyanyikan sebuah lagu?

Anda
Boleh saja.

Tring...tring...tring

Jimin oppa is calling

Rena menggeser bulatan hijau dilayar ponselnya.

Yeobseyo?- suara Jimin menyapa indra pendengaran Rena.

Ne oppa?-balas Rena.

Mau kunyanyikan lagu apa hmm?-tanya Jimin dari seberang.

Entahlah. Lagu pengantar tidur mungkin?-usul Rena.

Baiklah bagaiman kalau twinkel twinkel?-tanya Jimin.

Itu saja aku akan dengarkan.-jawab Rena.

Baiklah carilah posisi nyaman aku akan bernyanyi- Rena segera berbaring kemudian memasang ponselnya didekat telinga.

Bernyanyilah oppa-suruh Rena.

Twinkle twinkle little star how i wonder what you are-suara lembut nan merdu Jimin menyapu pendengaran Rena. Rena segera memejamkan mata menikmati indahnya suara Jimin.

Up above the world so high
Like diamond in the sky
Twinkle twinkle little star
How i wonder what you are-Jimin terdiam sejenak mendengarkan dengkuran halus Rena kemudian tersenyum.

"Good night sweety. Have a nice dream"-ucap Jimin kemudian mematikan sambungan teleponnya.

Tbc

Revisi chapter 2

Boy friend || Park JiminWhere stories live. Discover now