7. Home

4.1K 593 20
                                    

Yang baca, ayo dong di vote. Comment juga hehe..

























.
[Aturan baca: Kalau ada kata yang menyebutkan nama Hanbin , berarti yang dimaksud adalah Hanbin yang berada di dalam tubuh Lisa , jadi pihak ketiga tetap mengira kalau yang berbicara itu adalah Lisa. Dan kalau deskripsinya menyebutkan nama Lisa , berarti yang dimaksud adalah Lisa yang berada di dalam tubuh Hanbin, pihak ketiga akan mengira kalau yang berbicara adalah Hanbin. Tapi kalau yang ngomong cuma mereka berdua aja (tanpa adanya pihak ke-tiga) deskripsi yang digunakan adalah deksripsi biasa atau normal]

※※

Kini Lisa dan Hanbin berada di sebuah taman. Taman yang lumayan sepi. Mereka baru saja dari bandara. Mereka kembali. Mereka pulang.

"Bin, gimana?" tanya Lisa.

Hanbin mengeluarkan smartphone berwarna hitam miliknya. "Gue bakal ngasih tau beberapa orang yang deket sama gue. Kalo lo ketemu sama mereka lo harus bersikap biasa. Jangan aneh-aneh.." kata Hanbin.

"Oke."

Hanbin mengangguk. Ia menunjukkan sebuah foto. "Ini papa gue,  papa jarang ada di rumah. Jadi kemungkinan lo ketemu dia itu satu banding 100."  kata Hanbin.

"Jadi dia ini jarang banget ada dirumah?"

"Iya. Jadi lo tenang aja.."

"Oke.."

"Yang ini mama gue, namanya Dara. Mama gue dalam seminggu bakal ada di rumah tiga kali. Sebisa mungkin lo hindarin aja. Kalo pas mama pulang lo pergi aja, kemanapun terserah.." kata Hanbin.

"Oke."

"Nah yang ini adek gue, Raesung. Dia kaya June. Mulutnya ember cem emak-emak. Dia juga kepo banget. Gimanapun juga lo pasti bakalan ketemu ama dia. Ya terserah deh lo apain kalo ketemu dia, siksa aja. Gue gitu kalo ke Raesung.."

"Siap."

"Yang ini June. Ya lo tau sendiri kan dia gimana? Dia asisten gue, kemungkinan lo ketemu dia itu, pasti. Dia selalu ngikutin kemanapun gue pergi. Ya lo kasih tugas aja biar dia pergi.."

"Oh, oke."

"Yang ini mantan gue, Sana. Kalo ketemu dia, sok gak kenal aja. Eh, atau ngomong aja lo udah ada calon istri yang lebih baik dari dia.."

"Lha emang lo ada calon istri?"

"Halah gampang.."

"Oke kalo gitu.."

"Kalo ini Bob-.."

"Lha ini kan Bobby.." kata Lisa menunjuk sebuah foto yang baru saja Hanbin tunjukkan.

Hanbin langsung menoleh. "Lha, lo kenal Bobby?"

Lisa mengangguk. "Dia mah suaminya temen gue. Dulu pas SMP temenan ama gue..." jawab Lisa.

"Oke, dia ini salah satu pegawai dan juga temen gue. Lo pasti tau dia gimana. Jadi ya lo tanganin aja.." kata Hanbin.

Lisa mengangguk.

"Kayaknya itu dulu deh. Yang laen nanti sore aja. Sekarang gantian lo.."

Lisa mengangguk. Gadis itu mengeluarkan smartphone berwarna putih dengan banyak stiker unicorn dari dalam tas.

"Ini mama gue. Namanya Bom. Dia rada rempong gitu. Mama gue selalu ada dirumah, tapi tenang aja gue di rumah kalo hari minggu aja.." kata Lisa.

Hanbin mengerutkan kening. "Lho?"

Soul | hanlis | ENDDonde viven las historias. Descúbrelo ahora