Thirty Five

1.2K 190 67
                                    

Masih tetap permainan emosi karena sekarang sudah mendekati finish. Semangat Chanji shipper, maaf agak ngaret updatenya. Happy Reading~


—ooo—


Disinilah Eunji berada, taman tak jauh dari kawasan apartementnya berduaan dengan Do Kyungsoo. Belum ada satu pun dari mereka membuka suara. Kyungsoo sebagai pelaku pencetus pertemuan pun masih bungkam membuat Eunji makin penasaran.

Lama terdiam sembari menatap satu sama lain, Eunji berujar, "katakan Kyungsoo, ada apa sebenarnya dengan Chanyeol?"

Kyungsoo berkedip beberapa kali sebelum menghembuskan nafas. Eunji memperhatikan gerak-gerik pria itu. Sorot matanya menggambarkan rasa khawatir. Kyungsoo tenggelam dalam pemikirannya sendiri. Semalam saat ia menginap di rumah sepupu Jungkook, pria itu mendengar dengan telinganya sendiri, Seulgi alias sepupu Jungkook mengatakan kalau ia dan Chanyeol tengah menjalin hubungan.

Lalu apa artinya hubungan Chanyeol dan Eunji selama ini?
Apakah dulu saat Chanyeol mengatakan pada Kyungsoo bahwa Eunji adalah kekasihnya adalah kebohongan belaka? Kyungsoo memiliki banyak pertanyaan beruntun yang belum terpecahkan. Inilah alasan pria itu mengajak Eunji bertemu. Dia ingin tahu semua jawaban dari teka-teki di kepalanya.

"Apa kau sungguh berpacaran dengan Chanyeol?" akhirnya satu pertanyaan paling utama berhasil lolos dari bibir tebal Kyungsoo.

Eunji mengerutkan kening, "kenapa kau menanyakan itu? Tunggu... hey, kau lupa memanggilku noona." tegur gadis itu mengacungkan jari, menunjuk Kyungsoo.

Kyungsoo menghelah nafas, "itu tak penting. Jawab saja pertanyaanku. Kau membuang-buang waktu, Jung Eunji."

Eunji mencebik. Kyungsoo malah tambah menjadi-jadi sehabis ia tegur. Kali ini Eunji memilih membiarkannya dan tak memperpanjang masalah kurang penting tersebut. Eunji menatap Kyungsoo serius, apakah ini saatnya berkata jujur pada mantan adik kelasnya itu?

"Jangan melamun. Jawab pertanyaanku, apa noona dan Chanyeol benar berpacaran?"

Gantian sekarang Eunji yang membuang nafas, "Bagus kau memanggilku seperti itu lagi. Aku akan mengatakan yang sejujurnya padamu, kurasa tidak masalah untuk membocorkan ini sekarang," Eunji menjeda kalimatnya. Matanya menatap mantap ke balik obsidian pekat milik Kyungsoo, "aku dan Chanyeol sesungguhnya sudah cukup lama menikah."

Mata Kyungsoo membulat. Itu bukan jawaban yang ia harapkan. Tak ada sedikitpun pria berparas tampan itu terka Eunji akan memberinya pernyataan mengejutkan diluar ekspektasi.

Kyungsoo masih terbelalak, "kau bercanda kan, noona?"

"Aku serius Kyungsoo." balas Eunji, wajahnya meyakinkan.

Kyungsoo masih enggan menerima kenyataan. Ada rasa perih menjalar di ulu hatinya. Ya, meski sudah berlalu, perasaan tersebut tetap tersimpan untuk Eunji. Kyungsoo menyayangi Eunji. Pria itu bahkan tak pernah melewatkan semalam pun sebelum menjelang tidur untuk berdoa agar suatu saat ia diberikan kesempatan menjadi pria yang dapat mendampingi gadis di depannya.

Kyungsoo kelabakan, ia tak mau menerima fakta menyakitkan tersebut, "bohong. Kau menipuku. Kalau benar kau dan Chanyeol sudah menikah, lalu mengapa sepupu Jungkook bilang ia dan Chanyeol tengah menjalin hubungan?! Kau pasti berbohong!" tuding Kyungsoo. Emosinya mendadak tak stabil.

Sementara itu, Eunji melebarkan pupil mata. Ia tak salah dengar, Chanyeol dan Seulgi menjalin hubungan?

Eunji mengatur nafasnya. Tenggorokannya tiba-tiba kering, "maksudmu Se.. Seulgi dan Chanyeol ber.. berpacaran dibelakangku?!" tanya gadis itu terbata-bata, lututnya lemas.

DESTINO, YES SILBATOS 『✓』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang