Part 23

1.2K 95 15
                                    

Playlist - Kyuhyun 조용히 안녕(Last Good-bye)

Belum sempat di edit! *LOL*

Happy Reading!!

.
.
.
.
.
.
.

"Kyu, kenapa kau kemari? Kenapa kau tidak langsung pulang ke dorm saja huh?" bisik Donghae ketika Kyuhyun baru saja duduk di meja depan yang telah di sediakan untuk grupnya, dan ia berada tepat disampingnya.

"Wae?" balas Kyuhyun cukup singkat, tanpa melirik kearah Donghae karena matanya kini tengah terfokus pada pergerakan orang-orang diatas podium yang ketar-ketir mempersiapkan kebutuhan mereka.

"Aish, konsermu kan baru selesai sore tadi. Tidak perlu dipaksa untuk datang kecuali bagi mereka yang sehari ini tak memiliki jadwal, apa kau tidak ingin beristirahat?"

"Tidak."

"Kyu-"

"Hyung! Bisakah kau diam?" gertak Kyuhyun, "Sebentar lagi sajangnim akan masuk dan suaramu cukup menganggu untuk di dengar. Lebih baik diam dan duduk manis di tempat, jika kau tidak ingin ku seret paksa naik keatas podium sana."

"Sudah.. sudah.." lerai Leeteuk yang sebenarnya sedang menahan tawanya begitu melihat ekspresi Donghae tampak seperti orang bodoh, "Jangan bertengkar."

"Hmm."

"Selamat malam, semuanya." Akhirnya, seseorang yang ditunggu-tunggu pun mulai menampakkan dirinya, dengan tubuh yang ditegakkan kokoh dan tegap di atas podium, mata berumurnya mulai menelisik keseluruhan orang yang hadir termasuk mengabsen semua anak didik kesayangannya.

"Malam, sajangnim!" jawab seluruhnya dengan serentak, dan lebih di dominasi oleh suara wanita dibanding pria.

"Bagaimana kabar semuanya?"

"Baik, sajangnim!"

"Syukurlah. Aku senang mendengarnya." Lee Sooman tersenyum, ialah pria yang berdiri di atas podium sana, memegang jabatan tertinggi di SM Entertainment setelah Kim Youngmin, "Apa aku harus memulainya dengan berpidato panjang terlebih dahulu?"

"Andwae!"

"Eiy, tidak sopan sekali."

Semua orang tertawa.

"Yah mengapa seonsangnim berubah menjadi orang lucu seperti ini?" celetuk Yesung yang ternyata suaranya terdengar sampai ke atas podium sana. Seketika seluruh pasang mata pun menuju kearah meja mereka.

"Ck, hyung!" Kyuhyun menyenggol lengan Yesung, "Mulutmu itu aish.."

"Kau membicarakanku Yesung~ah?" Terdengar suara Lee Sooman yang menanggapi ucapannya. Mendadak Yesung jadi grogi sendiri, "Eoh--eoh.."

"Yaish jangan seperti ini!" Lagi, Kyuhyun di buat jengkel saat jari-jari kecil Yesung menyentuh-nyentuh philtrum nya. Mencoba meminta bantuan untuk menjawab pertanyaan dari guru besar mereka, "Salahmu sendiri berucap demikian, hyung!"

"Cho Kyuhyun, tidak boleh bertindak kasar dengan hyung mu ya?"

"Ye!?" Kyuhyun terkejut.

Namanya juga ikut disebut!

Sial!

"Tidak seonsangnim, maksudku ini- YAISH YESUNG HYUNG, HENTIKAN ARRGHH!"

"Kyu, aku takut!"

"Hahahaha..."

"Aigoo Kyuhyun sunbae~~"

Unforgettable Where stories live. Discover now