Part 18

1.2K 83 28
                                    


"Sayang?"

"Oh..?"

"Kenapa kau diam?"

"Uh.. Ummm..."

Kyuhyun mencubit pipi gadisnya gemas, "Tak usah di ambil pusing, aku hanya akan bekerja sebagai pelayanan publik, sayang. Itu artinya kita masih bisa bertemu setiap akhir pekan."

"Kau yakin?"

"Apapun akan ku lakukan semuanya untukmu, jadi kau tak perlu mengkhawatirkannya sama sekali."

"Arraseo.."

"Keundae sayang.." Kyuhyun menompang dagunya, "Semalam siapa yang membawaku kesini? Dan kenapa aku muntah-muntah di pagi hari?"

"Semalam Manager oppa datang kesini dengan keadaan oppa tengah mabuk."

"Naega!?" seru Kyuhyun, "Yak.. Bagaimana bisa manager tahu letak apartemen pribadiku ini? Dan kau pasti bertemu dengan hyung?"

Yeonjoo mengangguk.

"Apa hyung menanyakan siapa dirimu?"

Jika jawabannya Iya, maka matilah kau Cho Kyuhyun!

"Iya."

"YEEE!?" pekik Kyuhyun, "Berarti hyung sudah mengenalmu, begitu?"

"Mungkin Iya, oppa."

Ting~~ tongg~

Kyuhyun dan Yeonjoo refleks saling beradu tatap saat mendengar bunyi dari suara bel pintu apartemen mereka. Demi apapun ini masih terlalu pagi untuk sekedar menerima tamu misterius yang tak diundang!

Atau jangan-jangan seseorang diluar itu adalah managernya?

Haruskah Kyuhyun menyuruh Yeonjoo untuk bersembunyi lagi?

-Ceklek-

Terlambat. Seseorang itu sudah terlanjur masuk kedalam apartemennya, padahal Kyuhyun yakin kalau ia sudah memberi kode sandi di pintunya supaya tidak ada sembarang orang pun yang bisa masuk kedalam apartemennya.

"Astaga kau membawa seorang wanita kedalam apartemenmu, setan!?"

Kyuhyun menoleh, sedetik kemudian hatinya merasa lega mengetahui siapa sosok gerangan yang datang sepagi ini, "Apa kulkas di dorm mu bermasalah lagi hingga kau jadikan apartemenku menjadi salah satu incaranmu untuk mengambil bahan makanan tanpa repot-repot mengeluarkan uang sepeser pun, Shim Changmin?"

"Yah mwoya?" Changmin melepaskan tasnya, "Aku baru saja pulang dari perayaan ulang tahun salah satu staff grup ku dan terlalu malas untuk pulang ke dorm karena jaraknya yang jauh, jadi--"

"Kau ingin menumpang tidur lagi disini?" potong Kyuhyun seakan sudah mengerti maksud dan tujuan sahabatnya itu datang ke apartemennya

"Tepat sekali!"

"Omong kosong, bilang saja kau takut tidur sendiri di dorm karena Yunho-hyung sedang berada di Taiwan sekarang. Apa hantu jendela di kamarmu masih bersemayam disana?"

"Berhenti membongkar aib orang lain, Kyuhyun-ah. Jangan kau pikir karena keberadaan gadismu disini, kau bisa membicarakan diriku sesukamu! Aku juga punya harga diri."

Kyuhyun bangkit dari duduknya, bersiap-siap membuat malu Chwang yang terkenal penakut itu, "Harga diri? Benarkah? Lalu perihal mengenai kau yang jatuh pingsan saat melihat wig berambut panjang milik seorang stylist yang kau kira itu adalah sodako?"

"Lampu nya terlalu minim Cho, aku tidak bisa melihat sekitar dengan jelas, ditambah stylist itu mengenakan gaun putih. Wajar saja aku mengiranya sebagai hantu." sangkal Changmin

Unforgettable Where stories live. Discover now