Part 14

1.1K 84 17
                                    

Yeonjoo masih setia berdiri di ambang pintu, tanpa ada niatan untuk menegur sang pemilik kamar yang masih asyik dengan dunianya sendiri. Hatinya seakan berperang melawan rasa penasarannya, ingin  sekali rasanya untuk bertanya seperti, 'ada tujuan apa dan haruskah sedekat itu mengobrolnya?' memang bukan bertatap mata secara langsung, melainkan lewat video call yang tersedia di aplikasi messenger kakaotalk. Dan tampak dari sini, Yeonjoo bisa melihat wajah seorang gadis.

Gadis.

Hmm, sebetulnya Yeonjoo belum bisa meyakinkan jika apa yang terpampang di ponsel Kyuhyun itu adalah seorang gadis. Ia hanya melihat rambut panjang dengan setengah bagian wajahnya yang tak terlalu terbuka. Namun kini ada dua orang yang menjadi pemikirannya saat ini, entah mengapa nama aktris Yoon So Hee muncul di benaknya -yang merupakan lawan main Kyuhyun di web dramanya- atau mungkin anggota girl group Girls Day, yaitu Minah. Memang keduanya jauh berbeda, tapi siapa yang tahu?

 Memang keduanya jauh berbeda, tapi siapa yang tahu?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hahaha.. Chwangie~yaa.. Kau menjijikan sekali."

Chwang?

Hey! Tunggu dulu..

"Jangan lepaskan wigmu itu sialan! Yunho hyung pasti akan mengiramu seorang wanita~ kekekeke."

Wig? Yunho?

TVXQ?

"Oppa!" seru Yeonjoo. Oh, baiklah. Ia sungguh bingung dengan teka-teki ini, sebenarnya siapa seorang wanita yang tengah melakukan video call dengan kekasihnya itu? Jika Chwang yang dimaksud adalah Changmin -sahabat dekat Kyuhyun- lantas.. Apa maksudnya ini!?

What the hell.... !?

"Eoh, sayang. Kau disana?" Kyuhyun memutar balik tubuhnya. Ia mendapati gadisnya itu tengah berdiri di ambang pintu dengan raut wajah yang frustasi dan bingung bersamaan, "Kenapa wajahmu jelek sekali huh?"

"Nuguya?"

"Mwo?"

"Kau sedang mengobrol dengan siapa, Cho Kyuhyun!?"

"Astaga.. Kenapa kau terlihat sangat menyeramkan, eoh?" goda Kyuhyun. Pria itu lantas bangkit dari ranjang dan mencabut earphone yang tertanam di lubang atas ponselnya itu,   seketika sebuah suara yang memekakkan telinga keluar dari sana

"CHO KYUHYUN AKU BERANI BERTARUH KEPADAMU SETELAH APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU INI BENAR-BENAR KEJAM EOH!"

"Omonaa.. Changmin-oppa kau kah itu?" tak percaya Yeonjoo. Gadis itu mengedipkan kembali matanya untuk meyakinkan dirinya kalau ini bukanlah ilusi semata saja, "Kenapa kau berpakaian seperti itu, eh?"

Unforgettable Where stories live. Discover now