Part 19 (Special Kyuhyun's Debut Anniversary)

1.2K 71 35
                                    

EDISI TELAT UPDATE TIGA HARI. (Apa tiga minggu? LOL)

note : khusus buat part ini gak ada hubungannya sama part sebelumnya yaa dan lumayan panjang juga jadi siapin cemilan aja (pas malem loh jangan pas siang😂)

Happy Reading!!

.
.
.
.


Dua belas tahun sudah kami menjalin hubungan terbuka ini dengan sejuta warna dan senyuman yang menghiasi setiap langkah. Tidak akan ada yang pernah menyangka bahwa dalam waktu selama ini, kami masih bisa bertahan layaknya kisah romantis anak remaja yang tengah dilanda jatuh cinta. Sebuah anugerah yang tidak bisa dibantah bahwa cinta yang bersemi tanpa kami sadari, ternyata membawa kenyamanan dan kebahagiaan yang tak bisa di deskripsikan secara lisan. Terlalu manis dan romantis, hingga rasanya sulit sekali untuk berpaling ke lain hati.

Terima kasih, terima kasih karena telah hadir kedalam keluarga besar Super Junior, menjadi maknae yang super menyebalkan dan sering menjahili para hyungdeulnya tanpa mengenal rasa takut. Namun, seiring waktu berjalan, kau sudah tumbuh  menjadi pria dewasa yang penuh tanggung jawab serta kerja keras yang tinggi demi membahagiakan E.L.F ataupun fanclub mu sendiri, Sparkyu.

Kyuhyun-ah, selamat hari jadi debutmu yang ke dua belas tahun. Kami sangat bangga dengan gelar penyanyi ballada terbaik yang kau miliki. Cepatlah kembali, karena kami akan selalu menunggu momen berharga itu tiba pada waktunya. Nan gidaryeo Kyuhyun-ah! 💙

.
.
.
.
.
.
.
.

"HYUNGGGGG!!!"

"Aish hyung.. Kenapa aku hanya melihat dinding putih disini? Mana wajah kalian?"

"Apa gunanya aku berbicara dengan tembok? Ck, Lee Donghae, jangan main-main padaku!"

Aku menggeleng melihat kelakuan childish oppadeul yang tengah mengerjai Kyuhyun-oppa lewat video call yang kini terhubung dengan ponsel Donghae-oppa.

Entah ini sebuah kegabutan atau kelakuan iseng semata, sedari tadi oppadeul terus menahan tawa mereka. Bagaimana tidak? Di tengah malam seperti ini, Yesung-oppa  berdandan layaknya legenda hantu jepang, sodako dengan wig panjang sebatas pinggang namun ia hanya memakai kaus kutang dan dalaman boxer saja.

Siapapun pasti akan mengiranya sebagai jelmaan orang gila, belum lagi kepalanya yang terlihat lebih besar dari biasanya karena Shindong-oppa menambahkan atribut ember disana.
Bisa dibayangkan 'bukan, betapa menggilanya mereka sekarang?

"Yah... Cepat arahkan ponselmu kearah Yesung, Donghae-ah." antusias Heechul yang sudah standby dengan ponselnya, bersiap-siap untuk merekam rencana dadakan yang ia buat.

"Sekarang?"

"Hyung.. Jinjja.. Aku masih banyak pekerjaan disini."

"Kyu, tolong aku!"

"Nde? Wae? Wae?"

"Aku.. Aku berada di tempat gelap, sepi sekali."

"Gelap? Yakk aku bahkan mengenal pajangan foto dorm itu! Jangan menipuku!"

"Dasar bodoh." geram Eunhyuk, "Kalau kau ingin gelap, arahkan kamera belakangnya ke lantai."

Donghae menuruti perintah Eunhyuk, "Begini?"

"Hyung, sebenarnya kau sedang apa? Kenapa menaruh ponselmu ke lantai?"

"Gelap, Kyu."

"Tentu saja! Kau menaruh kameranya di lantai!"

Unforgettable Where stories live. Discover now