❄Part 38 : Masa Kelam ❄

3.7K 252 7
                                    


      Hai Readers cantik-cantik, gantang-ganteng hehehe 😙 Miki mau kasih kalian kejutan mengejutkan ini, hayo pada ngumpul sini sudah pada kangen kan pengen lanjutannya 😉 **

    
    Berhubung seminggu ke depan kemungkinan Miki ada kesibukan penting di dunia nyata, dan mungkin nantinya malah update an terbengkalai. Dan karena Miki sayang pakai cium banget sama kalian yang udah setia membaca ini cerita, Miki bekal update cerita Ezra Megan sampai END dan updatenya sekaligus 😉.

     Tapi ... eh tapi hehehe 😁 , ada syaratnya, Miki nggak minta pulsa apa lagi minta hati kalian kok *eakkk* 😂😂😂 , Miki mintanya cuma satu yaitu TIAP PART TINGGALIN KOMENTARNYA ya 😆. Nggak berat kan syaratnya? kalian nggak perlu mikirin yang berat-berat cukup Miki yang badannya berat 😂😂😂 #eaakkplakk#

    Miki cuap-cuapnya cuma ngasih tau itu kok 😂, Terima kasih readers sudah ngasih vote dan komentarnya😉.
terima kasih juga sudah menyukai couple Ezra💖Megan😍.

      Cerita bebas dari private😙 silahkan baca 📖sesenang hati readers , asal jangan di copy 📰 apa lagi di plagiat📓ya😘hargai karya para penulis yang susah payah menuangkan idenya dalam bentuk tulisan😉

    

   Happy reding ya 😉

*****

   ~~*** Flashback ***~~~

      Ezra baru sampai di mansionnya wajahnya terlihat senang saat mendengar Mommy nya sudah pulang dari Swiss, ia sudah tidak sabar ingin bertemu dengan Mommy nya yang pergi selama empat tahun setelah sang Daddy meninggal.

     Selamat empat tahun Mommynya tidak pernah sekali pun menghubunginya atau adiknya, tapi ia tidak akan marah karena Bibi Hyorin bilang Mommy mereka pergi untuk bekerja. Dan setelah lama akhirnya ia bisa melihat Mommynya lagi.

    Ezra langsung berlari menuju kamar utama di mana kamar orang tuanya, sambil tersenyum senang ia membuka pintu tersebut dengan cepat. Dan saat pintu terbuka senyumnya langsung lenyap saat melihat apa yang terjadi di sana. Lebih tepatnya di ranjang, dua orang tanpa sehelai benang dengan suara-suara yang langsung membuat Ezra jijik dan kecewa.

    "Mommy apa yang kau lakukan!" bentak Ezra tidak terima dengan kelakuan Sang Mommy, bukannya menghentikan Sang Mommy hanya menoleh sesaat.

     "Kau menganggu saja, keluar!!" bentak Sang Mommy lalu kembali melanjutkan kegiatan menjijikan tersebut.

     Merasa sangat kecewa Ezra membanting pintu tersebut dengan menutup kasar, ia berlari ke kamarnya dengan air mata menggenang. Ia sangat kecewa melihat kelakuan Mommynya, pada hal Sang Daddy baru meninggal empat tahun lalu karena kecelakaan mobil. Dan sekarang Sang Mommy datang dengan membawa seorang pria ke mansion.

*****

   
     "Jangan Mom, Kyla tidak mau lepasin!" Mikayla menangis dengan tangan yang diseret Sang Mommy menuruni tangga.

     Ezra yang baru pulang dari rumah Andrian langsung berlari menghampiri, ia melepas kasar tarikan Sang Mommy pada adiknya. Membawa Mikayla di belakangnya melindungi.

    "Kali ini apa lagi yang akan Mom lakukan pada Kyla?" bentak Ezra dengan marah, sejak pulang Sang Mommy sangat berubah bahkan sering kali melakukan kekerasan fisik pada adiknya.

The Heart HunterWhere stories live. Discover now