❄Part 11 : Pengantin yang Kabur ❄

4.6K 316 6
                                    

💗💗 Part 11 : Pengantin yang kabur 💗💗

== Happy Reading, Readers Love 💗==


Terima kasih readers sudah ngasih vote dan komentarnya😉.
terima kasih juga sudah menyukai couple Ezra💖Megan😍.

Cerita bebas dari private😙 silahkan baca 📖sesenang hati readers , asal jangan di copy 📰 apa lagi di plagiat📓ya😘hargai karya para penulis yang susah payah menuangkan idenya dalam bentuk tulisan😉

****

Ezra mengumpat berkali-kali dengan kesalnya saat melihat lagi-lagi Megan berhasil kabur darinya, ia lengah. Karena terlalu senang memikirkan balasan pada para brengsek yang menghianatinya, tidak bertindak lebih cepat untuk seorang Megan.

Harusnya tadi sebelum ia menyuruh para Polisi masuk, ia terlebih dahulu mengurung gadis tersebut di kamar. Sejak ia menunggu acara pernikahannya di mulai tadi, Cony sudah di suruhnya memgawasi mempelai wanita Rana.

Dan yang membuat Ezra kaget, saat Cony mengatakan bahwa Rana melarikan diri dengan seorang Pria. Ia juga mendapat informasi, kalau Mr.Morley malah memaksa bahkan mengancam Megan menggantikan posisi anaknya, agar pernikahan dan rencana busuk pria itu tetap terwujud.

Sayangnya semuanya sudah di dengar Cony, dan langsung memberitahukan pada Ezra. Situasi yang di luar dugaan membuat Ezra harus mengubah rencananya.

Mungkin dengan sedikit bermain-main dengan pengantinnya mungkin?

Rencana yang awalnya hanya untuk mempermalukan Mr.Morley, sekaligus membongkar sifat busuknya. Ia membiarkan Mr.Morley untuk bersenang-senang terlebih dahulu, melambungkanya lebih tinggi lagi. Baru menghancurkannya.

Ezra memang sangat puas melihat Mr.Morley malu, dan tinggal giliran dirinya memberikan pelajaran pada pria tua itu agar tak berani-berani bermain-main dengan nyawanya.

Sekarang ia tidak puas karena masih emosi melihat Megan lagi-lagi kabur darinya, sepertinya ia harus lebih cerdik lagi menangkapnya. Kelinci kecilnya sangat gesit jika melarikan diri darinya.

"Kelinci kecilku memang nakal, sepertinya ia suka sekali main kejar-kejaran agar di tangkap. Ck, sepertinya menangkapnya di tempat hangatnya akan lebih mudah," gumamnya sambil mengusap dagunya, dengan segala ide baru lengkap dengan seringainya.

Mobil jenis Lamborghini Veneno keluaran terbaru tersebut berhenti di halaman tempat kos-kosan, terlihat jelas mencolok dengan harga fantastisnya jika orang melihatnya.

Beberapa penghuni kos-kosan sampai mengap saking lebarnya melihat mobil mewah tersebut, terutama yang berstatus emak-emak mungkin hampir meneteskan air liur. Saat melihat pemiliknya keluar dengan wajah dinginnya, darah penggoda seakan muncul mendadak.

Di belakangnya sudah ada Cony yang juga baru keluar dari mobil satunya lagi, berjalan mengikuti sampai di depan pintu kamar kos-kosan milik Megan.

Tangannya menyentuh gangang pintu membukanya, tapi malah terasa terkunci. Matanya menyipit samar melihat lewat jendela kaca di samping, terlihat tidak ada siapa-siapa.

"Apa dia tidak pulang? Ck, ini bahkan sudah jam sepuluh, kemana gadis nakal itu?"

Baru saja ia ingin bertanya pada Cony, seorang Ibu-ibu menegurnya dengan suara dibuat- buat. Ikut berdiri di samping Ezra.

"Aduhhh ada abang gantengnya minta dipeluk, lagi nyari neng Megan ya? ... Kalau ia, dia lagi pergi sejak kemaren malam. Katanya mau menghadiri pernikahan." beritahu Mak Odah sambil senyum-senyum genit.

The Heart HunterWhere stories live. Discover now