❄Part 17 : Si penggoda penguji kesabaran ❄

4.5K 329 4
                                    

     💗💗 Part 17 : Si penggoda Penguji Kesabaran 💗

      Terima kasih readers sudah ngasih vote dan komentarnya😉.
terima kasih juga sudah menyukai couple Ezra💖Megan😍.

      Cerita bebas dari private😙 silahkan baca 📖sesenang hati readers , asal jangan di copy 📰 apa lagi di plagiat📓ya😘hargai karya para penulis yang susah payah menuangkan idenya dalam bentuk tulisan😉

     Happy reading, Readears Love 💗

                            ****

       "Mencium kekasih saat tidur bukan suatu kejahatan bukan?"

     Lagi-lagi Ezra meneguk saliva nya bibir terlihat manis itu sangatlah menggoda imannya, apa lagi dengan situasi di tempat tidur. Tubuhnya mendadak merasa gerah saat otaknya dengan nakalnya membayangkan, sesuatu yang panas dan erotis.

    "Doubble Shitt Ezra Chevailer !"

     Ezra dalam hati dengan pelan memajukan wajah semakin mendekat, matanya tanpa henti menatap lapar bibir gadis tersebut. Hingga, rasa manis dirasa bibirnya, jantungnya seolah bersorak saat merasakan kelembutan bibir gadisnya. Sepertinya mengecup saja masih kurang bagi seorang Ezra, otak dan hatinya menginginkan lebih dan ia dengan senang hati mengabulkannya.

      Menekan lebih, menyecap rasanya sampai lidahnya mengingkan cumbuan pada lidah gadis tersebut. Terasa sulit karena bibir manis tersebut masih terkantup, meski sesekali terdengar gumaman samar merasa terganggu. Ezra masih menuntut menginginkan cumbuan bibir mereka, hingga tangannya mulai tidak sabaran menginginkan menyentuh setiap inci kulit gadis tersebut.

    Usahanya memang tidak sia-sia, merasa terganggu dan sedikit kesulitan bernafas akibat ciuman Ezra, Megan tanpa sadar membuka mulutnya dan Ezra tentu sja bersorak menang ia menyusupkan lidahnya mencumbui lidah gadisnya.

     Mulai merasa tidak nyaman dengan rasa yang aneh di mulutnya Megan jadi terganggu, tubuhnya bergerak gelisah apa lagi ada yang meraba tubuhnya menjalar ke arah dadanya.

        'Oh shitt' otak Megan langsung bereaksi sadar, matanya langsung terbuka membulat melihat Ezra yang masih menikmati cumbuan di bibirnya.

   Shock!

    Tanpa perlu berpikir dua kali Megan langsung mendorong tubuh Ezra dengan keras, membuat ciuman tersebut terlepas dengan paksa disertai decakan tidak suka dari mulut Ezra.

    Brukk!!!

      "Awww .... " jerit Megan merasakan saat tubuhnya malah terjatuh dari ranjang, dasar sial! Harusnya yang jatuh terdorong itu si Ezra, tapi yang terjadi malah kebalikannya. Karena terlalu kaget Megan mendorong tapi tubuhnya juga salah malah mundur mendadak, dan alhasil ia malah terjatuh.

     Sedangkan Ezra malah terlihat masih duduk di tempatnya tanpa bergeser sesenti pun, awalnya Ezra memang kesal karena Megan melepas ciumannya. Mulutnya bahkan sempat mengumpat kesal, tapi berikutnya pria itu malah tertawa.

     Menertawakan gadisnya itu tentunya, bahkan ia sama sekali tidak berhenti meski melihat jelas Megan melotot marah ditertawakan.

      "Kau bahagia sekali melihatku jatuh, dasar jahat." dengan kesal Megan mencoba bangun tapi ia meringis merasakan sakit di bokongnya, untung saja bokongnya asli jadi masih aman meski tertimpa lantai.

      Ezra masih tertawa meski sesekali ia mencoba menahannya, tidak tega juga ia menertawakan gadis tersebut yang merengut kesal. Dengan cepat ia beranjak dari ranjang memutarinya, menghampirinya.

The Heart Hunterحيث تعيش القصص. اكتشف الآن