BUKAN UPDATE SIH, TAPI SEKILAS INFO AJA

6.1K 104 11
                                    

Halo halooo...
Ketemu lagi sama aku.

Em, kali ini bukan update sih, hehehe  (maap ya buat yg ngira ini update 😂). Cuma kali ini aku mau ngasih info aja sih sama kalian. Info apa itu?

Infonya adalah.....











Sekarang cerita Juni ini ada castnya... 😆😆😆





Akhirnya setelah sekian lama menulis cerita ini, aku baru bikin cast, hahaha 😂😂😂. Aslinya sih pengen gitu ya dari udah lamaaaaaaa banget mau bikin cast para tokoh-tokoh yang aku ciptain ini, cumaaaaaa.... ya gitu deh, banyak yang nggak pasnya 😂

Tapi kali ini akhirnya aku udah menentukan cast untuk cerita Juni, which means... sambil baca ceritanya, kalian ga capek-capek lagi ngebayangin sosok baik dari Juni, sosok rese' tapi perhatiannya Akmal, sosok si Mira, sosok kocaknya Ega dan bahkan sosok dewasanya Revan. Hehehehe.... 😁😁

Udah siap penasaran siapa aja mereka yang akhirnya bisa memerankan Juni, Akmal, Mira, Ega dan Revan? Yuk ah cuss scrolling ke bawah buat lihat siapa aja mereka. 😆😆😆

***

Almanda Juniara

Sosok Juni adalah gadis yang memiliki postur tubuh sekitar 150an (pendek ya? Iya makanya dipanggil Shorty sama Ega 😂). Juni memiliki rambut sebahu lebih panjang dikit berwarna hitam. Alis Juni sebenarnya tebel sih, cuma nyari artis yang alisnya tebel ya susah-susah gampang. Sifat Juni sendiri adalah baik, sedikit introvert, cuek (cuma sama akmal), berhati mudah rapuh (that's why kadang dia banyak nangisnya), dan nggak mau merepotkan orang lain. Dari segi visualnya, akhirnya aku memilih artis bernama Adinda Azani sebagai pemeran Juni di cerita ini. Walaupun nggak tahu sih sifat si artis ini gimana, tapi dari segi face dan badan sih cocok. Penasaran wajahnya kayak apa? Tenang... nih ada di bawah.

Naah pemilihan si Adinda ini salah satu faktornya juga karena dia berwajah chubby sih, tiap ngebayangin sosok Juni, aku selalu kepikiran si Juni ini berwajah chubby

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Naah pemilihan si Adinda ini salah satu faktornya juga karena dia berwajah chubby sih, tiap ngebayangin sosok Juni, aku selalu kepikiran si Juni ini berwajah chubby.

Akmal Wijaya

Okey kita lanjut sama pemeran cowok utama kita kali ini, Akmal Wijaya. Nah, kalo buat karakter Akmal itu awalnya sih dia pengen aku buat angkuh gitu ya, tapi sepertinya udah terlalu banyak tokoh cowok yang angkuh di watty ini 😂. Makanya aku membuat si Akmal ini jadi cowok yang bisa dikatakan em... plin-plan? Nggak berpendirian gitu lah intinya. Sebenarnya Akmal adalah cowok baik, namun sifatnya terkadang ceroboh dan cukup plin-plan. Bisa kalian lihat sendiri kan gimana anaknya kalo bersikap sama Juni. Terus, Akmal adalah sosok yang perhatian. Makanya sejak memutuskan buat menikahi Juni, Akmal menjadi pribadi yang sangat perhatian (tapi juga masih perhatian sama Mira 😂).

Akmal ini memiliki perawakan yang cukup tinggi, sekitar 180an sebenarnya. Tapi, karena nggak nemu artis yg tingginya 180an dengan rentang usia 20an tahun, akhirnya aku memutuskan untuk memakai sosok Rizky Nazar sebagai Akmal. Wajahnya lumayan ngeselin sih ya. Dan tingginya anak itu juga lumayan (walopun cuma 178 sih). But, I don't know why, I find Akmal in him. Seperti apa mukanya? Yuk dilihat!

JUNIWhere stories live. Discover now