Filthy Shade of Drey; Cast

96.3K 2.7K 162
                                    

Terima kasih banyak sudah membaca Filthy Shade of Drey dari awal sampai akhir, yaa... terima kasih sudah meramaikan cerita ini dengan vote, comment, dan share ceritanya. Saya lega sekali akhirnya bisa menyelesaikan satu cerita di wattpad.

*tebar konfeti

Iya loh... selama ini saya belum pernah benar-benar menyelesaikan upload cerita utuh di wattpad. Ada satu cerita yang dibuat dengan cinta begini jadi seneng banget bisa menyelesaikan. Semua ini juga atas bantuan dan semangat yang teman-teman berikan. Terima kasih banyak ya.

Saya jelasin tokoh yang saya gunakan sebagai cast dalam cerita ini yah. Hehehe... tanpa tokoh-tokoh ini, ceritanya mungkin nggak sehidup ini. Mereka yang membuat cerita ini jadi rame dan seruuu... Tanpa mereka, jelas saya tidak tahu apa yang harus saya tulis, kan? Hahaha...

Savanna

Saya memilih Selena Gomez karena Selena itu representasi cewek unyu yang nggak flawless

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saya memilih Selena Gomez karena Selena itu representasi cewek unyu yang nggak flawless. Selena punya body yang curvy, pipi tembem, dan tinggi yang biasa untuk takaran artis bule. But she's still looks beautiful, isn't she.

Sekalipun wajahnya nggak tirus kayak kebanyakan artis-artis kurang makan, dia tetap menggemaskan.

Pose ini yang bikin saya membayangkan Savanna banget. Sederhana, simpel dengan kaos dan celana skinny jeans ala anak kuliahan ini yang bikin cowok-cowok gemas.

Drey

Banyak yang bertanya siapa cast Drey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banyak yang bertanya siapa cast Drey. Oke ini dia... Jim Sturgess. Berbeda dengan cerita saya yang lain yang cast cowoknya pakai cowok-cowok berbodi penuh otot, kali ini saya memakai cast Jim Sturgess yang baby face, langsing, dan drama banget.

Tau nggak, dia itu sudah mau 40 tahun looo... tapi mukanya masih imut gitu. Hahahaa...

Jim Sturgess itu pemusik yang talented banget. Dia bisa memainkan hampir semua alat musik, bok. Sebelum terkenal dia pernah jadi tukang cuci sayuran dan tukang cuci piring segala. Dia punya ambisi yang luar biasa.

Menurut saya, Jim Sturgess ini cocok untuk dijadikan pemeran Drey karena fashionable (jadi enak nyari foto buat mancing emosi saat menulis), dia perokok juga, suka mabuk juga (pas main film up side down dia pernah datang ke lokasi syuting dalam keadaan hangover setelah pesta ulang tahunnya. Walau lagi hangover, dia tetap kerja secara profesional. Hasil filmnya juga sukses bikin nangis. Bravo!) Dia belum menikah juga pada usia segini. Dia suka sama anak kecil juga (ponakan-ponakannya). Dan... Jim juga suka mengunggah gambar-gambar sketsa buatannya sendiri di medsos.

Filthy Shade Of Drey (Terbit; Heksamedia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang