Coming In

102K 8.8K 300
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Selamat malam!

Saya mau cerita pengalaman saya semalam. Agak seram, sih. yang nggak kuat sama cerita seram, di-skip aja.

Jadi semalam kan saya bangun jam 2-an. Terus saya makan kan (Please don't judge me. Saya tuh duduk di meja makan sambil mikirin Drey. Terus nggak lama saya memperhatikan sepeda yang nggak jauh dari tempat saya duduk. Jujur sih saya agak melamun waktu itu. Yah, tahu sendiri kan gimana orang kalau lagi mikirin yang lain gitu. Antara sadar sama ngelamun nggak bisa dibedain, kan.

Terus lamunan saya buyar. Tiba-tiba saya kepikiran untuk melototin sepeda itu. Nggak tahu kenapa tiba-tiba sepeda nganggur itu kok menarik sekali untuk saya.

Itu sepeda kan terparkir dalam kondidi stangnya lurus. Eh, tiba-tiba stangnya berbalik menghadap ke arah saya. Alih-alih takut, saya coba pelototin terus itu sepeda. Kalau memang beneran ada makhluk tak kasat matanya, saya mau lihat sampai sejauh mana dia berani berulah. 

Setelah stangnya belok penuh menghadap saya. giliran rodanya yang mundur. Sepeda itu mundur beberapa sentimeter kemudian berhenti sendiri. Semua terjadi pas di depan mata saya dalam kondisi saya sadar penuh. Setelah itu sepedanya nggak bergerak lagi. Mungkin apapun yang menggerakkan sepeda itu ternyata malu-malu. hahahaha...

Peristiwa seperti ini bukan sekali saya alami. Saya tinggak di rumah ortu yang serem banget. Kalau cuma benda bergerak sendiri sudah sering banget saya dan adik-adik saya lihat. Cuman, setelah bertahun-tahun saya pindah dari rumah itu baru kali ini saya lihat lagi dan saya merasa amaze. It's like 'wow, kejadian lagi, nih!'

Hahaha...

Makanya saya sampai nggak bisa nahan dan cerita di sini.

Sori mengganggui suasana hati kalian yang lagi baper sama Drey.

Besok atau lusa akan saya update lagi ya.

Jangan lupa tinggalkan vite dan komen di mana-mana. Saya tuh suka banget bacain komen kalian. Berasa semangat banget untuk ngelanjutin cerita secepatnya. Terima kasih banyak ya.

With love and bear hug,

Honey Dee

Filthy Shade Of Drey (Terbit; Heksamedia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang