Part 25

4.8K 342 5
                                    

Happy Reading....

David tampak geram, kerja samanya dengan Sullivan di putus secara sepihak. David tak mau berhubungan lagi dengan yang namanya Sullivan. Proyek baru di gagalkan dan Sullivan akan mengalami kesulitan ekonomi di perusahaannya.

Andre menyesalkan sikap Marie yang masih saja melindungi Richard bahkan membentaknya, memintanya menjauh dan menutup mulutnya. Hati Andre terluka, kenapa Marie seperti itu? Andre berfikir dan terus berfikir, apa itu yang namanya cinta? Marie berkorban dan mengorbankannya demi cintanya pada Richard?

Andre tertawa miris, dirinyalah yang bodoh, merasa Marie melindunginya dan pada kenyataannya semua proyeknya bersama Reed gagal. Jika iya Marie melakukan itu demi Andre, mungkin dia bisa mencegah pembatalan proyek ini. "Andre.." panggil Charles ayahnya. "Dad.." sapa Andre. "Dad mutasikan kau ke Gogling, urus proyek Alexander di sana." ucap daddy.

Andre harus berjauhan dengan Marie? Apa dia sanggup? "Berhentilah mencari masalah, lusa kau terbang kesana. Tidak cukupkah kau mengganggu istri orang? Dulu Eve sekarang Marie, kau selalu menggoda wanita yang sudah bersuami!" ucap daddy dan Andre tak dapat melawan.perkataan ayahnya. Semua demi kebaikannya, bagaimana kabar Marie? Apa dia baik-baik saja? Tapi apa peduli Andre? Percuma dia peduli jika yang Marie perdulikan adalah penyebab utama kekacauan Marie. Andre berjalan menuju kamarnya untuk mengemasi barang-barangnya.

*****

Marie tak bisa berjalan karena kakinya yang terkena tancapan beling. Nadia menatap sedih Marie. "Apa yang sebenarnya terjadi?" tanya Nadia lembut namun Marie mengacuhkannya. "Apa aku anak pelacur mam?" tanya Marie membuat Nadia bingung. "Kau percaya mamma?" tanya Nadia dan Marie terpaksa mengangguk demi rasa ingin tahunya akan masa lalu.

Nadia menceritakan bahwa dahulu ibunya kesulitan ekonomi akibat kematian orang tuanya. Marie menjual diri di klub dan bertemu dengan David. Daddy-nya yang merenggut keperawanan Marie namun karena masa muda yang di luar kendali anak muda David yang player memuaskan hasratnya pada para jalang hingga suatu saat dia sadar jika cintanya hanya pada Marie.Mereka akhirnya menikah dan Marie tertembak ketika sedang mengandung Marie kecil dan tewas. Marie kecil terpaksa keluar dengan cara caesar.

Marie memejamkan matanya, daddy-nya juga sama player seperti Andre. Kenapa daddy marah pada Andre? Mungkin saja ini juga karma buruk yang harus Marie terima karena kelakuan bejat daddy sewaktu muda. David mendekati Marie, dia sudah tahu jika Marie menggugat cerai Richard secara diam-diam. "Marie ada apa sebenarnya?" tanya David sambil menatap putrinya.

Marie memalingkan wajahnya. "Demi Sullivan kau rela menceraikan Richard?" tanya David. "Aku tak mencintai Andre.." dusta Marie kukuh. David mengeraskan rahangnya. "Apa maksudmu?" tanya David sambil menarik lengan Marie secara kasar. "David, jangan!" pinta Nadia. "Nadia keluar!" pinta David namun Nadia menggeleng. David menatap tajam Nadia dan wanita itu akhirnya patuh kepada suaminya.

Marie meringgis merasakan sakit di kaki dan tangannya. "Jawab yang benar Marie!" bentak David. "Aku tak mencintai Richard atau pun Andre, jadi jangan sangkut pautkan Andre dalam kejadian ini." ucap Marie kukuh. "Aku suda membatalkan semua kerja sama dengan Sullivan.".ucap David membuat Marie terkejut. "Tapi..." David menyela. "Andre sudah membawamu ke Bali dan menidurimu, kau harusnya tidak membela si berengsek itu. Berhentilah bersikap jalang!" bentak David. "Aku sudah memvisummu dan aku akan menuntut Andre jika dia terus mendekatimu karena dia telah berani menodaimu, membawa lari istri orang!" ucap David membuat Marie ketakutan. "Tidak daddy, jangan.. Aku mohon. Andre tidak bersalah. Ini semua salahku, aku yang mengajak Andre ke Bali, dia hanya menemaniku. Aku di club bertemu pria asing dan Andre menolongku. Aku menyerahkan keperawananku pada Andre karena.." ucap Marie sambil terisak tak sanggup mengatakan apa-apa lagi. "Kau mencintainya Marie.." ucap David yang sudah bisa menebak perasaan anaknya dan Marie hanya menangis.

David menghela nafas lelah. "Ya, ini memang salahmu. Kau jatuh cinta pada orang yang salah, pada waktu yang salah. Daddy kecewa padamu Marie.." ucap David lemah. Marie menangis menahan sakit, inilah jalan terbaik. Marie tak mungkin mengatakan yang sesungguhnya dan biarlah orang lain  menganggapnya bersalah, menganggapnya jalang. Marie hanya bisa menangis, biarlah dirinya berkorban demi cinta pertamanya dan orang yang kini di cintainya. "Andre akan di mutasi oleh Charles, aku memintanya agar dia menjauhimu. Untuk urusanmu dengan Richard, aku akan berbicara lagi dengan suamimu." ucap David dan Marie terdiam, mengusap air matanya yang terus mengalir. "Maafkan  aku Andre, selamat tinggal. Semoga kau bahagia di tempat barumu.." doa Marie di dalam hatinya.


Tbc

No Body's Perfect (Tamat)Where stories live. Discover now