ketujuh

3.5K 154 0
                                    


kali ini dia nggak berbalik tetapi sedikit berlari seperti menghindariku. emang ya hati nggak bisa dibohongin, aku malah tambah menyukainya saat dia memakiku.

-------------------

BILLA POV

aku menyusuri lorong rumah sambil memikirkan apa yang akan terjadi padaku jika aku menikah dengannya. ya, siapa lagi kalau bukan Falza. memang tak bisa kupungkiri aku akan menjadi istri sahnya, tapi dia sudah kelewat batas. belum nikah saja, udah main peluk apalagi kalau... ah sudahlah tak perlu dibahas.

tak terasa aku sudah berada didepan kamar. aku membuka kenop kunci, dan melangkah ke tempat tidur.badanku kutubrukkan di kasur dengan posisi telungkup. tak terasa mata ini begitu berat dan kalian pasti tahu, aku langsung terlelap dalam mimpiku.

***

aku terbangun menatap langit-langit kamar. wait wait, aku baru sadar ini bukan kamarku. aku menuruni kasur perlahan sambil memikirkan kenapa aku bisa dikamar yang.. oh tidak!! kamar pengantin! tapi entah mengapa, aku malah takjub dengan kamar itu. nuansa biru muda yang menjadi warna favoritku, lilin-lilin yang berada disekitar kamar membuat kamar ini semakin terlihat megah. aku yang sedari tadi melihat kemewahan kamar tersebut tak sadar bahwa ada sepasang mata yang memperhatikanku.

"eehem" suara deheman tersebut refleks membuatku menoleh ke asal suara.

aku melihatnya, dia bersandar di pintu kamar sambil menyilangkan tangan.

"daritadi lo cuman liatin kamar, nggak ganti baju?" dia melontarkan kata itu dan membuatku melihat pakaianku. aku tersadar aku memakai baju pengantin putih. sejak kapan aku bisa pakai baju itu. saat aku terlelap tanpa disengaja, aku memakai joger dan kaos biru oblong dan itu masih dikamar kesayanganku, tapi saat aku bangun aku malah memakai baju pengantin dan di kamar ini.

"eh kok malah bengong, cepet ganti baju, atau gue yang gantiin?" tanyanya yang membuyarkan lamunanku sekaligus nyengir menggodaku. emang dasar cowok mesum, sampai kapanpun mesum!

"bentar kok lo ada disini?" tanyaku heran. dia juga berani-beraninya masuk kesini pakai baju yang senada lagi sama bajuku. tunggu! dia memakai baju yang sama. jangan-jangan dia...

"gue kan udah jadi SUAMI lo mrs. Narendra, masak lo lupa sama SUAMI SAH lo ini!" ujarnya menekankan kata suami yang sekali lagi membuyarkan fantasi liarku dan berhasil membuatku kaget setengah mati.

"sejak kapan gue jadi istri lo mr. Falzabi Rafka Narendra!!" ucapku sedikit membentak.

"tadi kan kita baru ijab qobul bil, dasar pelupa!" dia mendekatiku dan memegangi pipiku. aku merasakan sentuhan hangat, aku membulatkan mataku dan memelototinya.

***

sebuah tangan mengguncang badanku dan membuatku duduk mengumpulkan kesadaranku kembali.

"woy bil, ngebo lu lama amat! gue daritadi nyariin lo. eh ternyata lo malah enak ngebo di kamar" oceh orang yang duduk disampingku. siapa lagi kalau bukan Falza. Hah tunggu dulu, jadi yang tadi aku mimpi kan.. syukurlah! untung aja orang ini membangunkanku disaat yang tepat. eh tapi sama aja, nggak dimimpi nggak didunia nyata sama-sama nyebelin. eh tapi pasti mimpi itu jadi kenyataan. nanti aku sama dia, malam pertama.. hush Billa kamu harus berfikir positif!!

aku membenarkan posisi duduk yang berhadapan langsung dengannya.

"kenyataan pahit yang bakal gue alami, nikah ama lo!" ketusku.

Falza yang sedari tadi masih setia dengan ocehannya kepadaku, saat ini dia terdiam seribu bahasa setelah mendengar ungkapanku. aku hanya ingin to the point aja, supaya nanti dia nggak macam-macam denganku.

"ya udah nggak usah dibahas, yang penting sekarang lo mandi gih, udah jam segini juga. gue kebawah dulu" ujarnya singkat lalu melenggang pergi dihadapanku. apa aku salah bicara. tidak! aku tak salah.

-----------------------------------

Hai gaes ketemu lagi nih ye. author lagi sibuk nih ama tugas.. oh ya 2 minggu lagi author UKK, doain ya gaes..❤

gimana ceritanya, pastinya masih garing kayak kerupuk yang ada diatas genteng👻 ya moga aja suka ya sama karyaku😀

ada loh yang nanya sama aku kayak gini..
reader: thor kenapa updatenya malem?
ya mau bagaimana lagi ini kan aku mengerjakannya pas waktu luang, waktu luangku hanya malam hari, jadi updatenya kebanyakan malam🙌

maaf kalau kebanyakan typonya yak😄 oh ya jangan lupa vote and comment ya, author siap kok menerima kritik dan saran kalian😘

cek ig ya, terus follow deh akunku💛
ig: salsabilajelita26

Kolaborasi Hati (very slow update) حيث تعيش القصص. اكتشف الآن