[DOL] chapter 20

5.6K 402 23
                                    


.

.

.

OoO

Happy Reading

OoO

.

.

.

Sakura terduduk lemas di bangku kelasnya, berbagai pikiran memenuhi kepala merah muda yang sekarang bersembunyi di balik lengan mungilnya. Jam menunjukan pukul 06.45 pagi, hanya terdapat beberapa murid yang ada di dalam kelas. Sedangkan kelas dimulai pukul 07.30 tepat. Kepalanya mendongak saat ada tangan yang mengelus surai merah mudanya. Emeraldnya membulat karena terkejut, "Gaara?"

Tersenyum dan menjawab, "Aku ingin bicara denganmu, hanya sebentar," ucap Gaara sembari memasukkan tangannya kedalam saku celana.

Sakura menimbang-nimbang penawaran Gaara dan tidak lama kemudian surai soft pink nya mengangguk menyetujui ajakan pemuda berambut merah tersebut.

.

.

.

"Maafkan aku," ucap Gaara setelah beberapa saat yang lalu hening tercipta diantara mereka berdua.

Sakura terkejut mendengar permintaan maaf Gaara, ia hanya menatap Gaara sekilas sebelum mengalihkan pandangannya lagi.

"Aku tau, aku menyesal Sakura, Aku bodoh meninggalkanmu dulu," sesal Gaara memandang sendu gadis dihadapannya.

Sakura bingung ingin merespon apa ucapan Pemuda di sampingnya. Alhasil, Sakura hanya terdiam mendengar ucapan pemuda bertato 'Ai' tersebut.

"Aku ingin,-"

Sakura dengan cepat memotong ucapan Gaara, "Gaara, maaf," ujar Sakura pelan dengan menatap zamrud dihadapannya.

"Kenapa kau yang minta maaf?" ucapnya dengan tangan yang tiba-tiba mengelus surai yang sangat ia rindukan dari dulu. Masih sama, lembut dan wangi.

"Aku sudah,-"

Grepp!

"Gaa-ra?" Sakura memejamkan matanya setelah Gaara membuatnya terkejut karena memeluknya.

"Aku merindukanmu Sakura, sungguh,"

'Ini salah, salah, Tuhan,' batin Sakura gelisah, 'Sasuke,'

"Kau sudah bertunangan dengan Uchiha bukan?" sambung Gaara dengan melepaskan pelukannya. Gaara tersenyum menatapnya. Tatapan yang masih sama seperti dulu.

Sakura terdiam karena ia tidak tau ingin menjawab apa. Sudah banyak kejutan di pagi hari karena Gaara sudah mengetahui apa yang ia sembunyikan darinya.

"Bukan masalah, walaupun kau menikah dengan Uchiha itu. Aku akan tetap berada disampingmu. Ingat itu baik-baik, karena aku masih,-"

Destiny Of Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang