How to Save a Life

532 25 1
                                    


"Tsk, siapa peduli dengan tugas Pak Kim bodoh itu? Nilai tidak akan berpengaruh pada masa depanku!" seorang pemuda menggerutu di atas atap sekolah

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

"Tsk, siapa peduli dengan tugas Pak Kim bodoh itu? Nilai tidak akan berpengaruh pada masa depanku!" seorang pemuda menggerutu di atas atap sekolah. Suaranya serak, di jari telunjuk dan jari tengahnya mengapit sebuah puntung rokok. Ia mendekatkan rokok itu ke bibirnya. Kemudian ia hisap rokok itu dalam-dalam sampai paru-parunya terasa hangat sempurna. Setelah itu, ia hembuskan napasnya perlahan, melihat bagaimana asap abu-abu mulai mengepul di depan matanya membuatnya merasa hangat. Ia ingin tenang. Barusan saja ia dikeluarkan dari kelas karena tidak mengerjakan tugas dari guru Fisikanya. Jika ditelisik lebih jauh, memang dialah yang bersalah karena beralasan malas ketika ditanya alasan tidak mengerjakan tugas oleh gurunya.

 Jika ditelisik lebih jauh, memang dialah yang bersalah karena beralasan malas ketika ditanya alasan tidak mengerjakan tugas oleh gurunya

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Pemuda itu bernama Jeon Jungkook, biasa dipanggil Jungkook. Ia punya wajah yang polos seperti balita lima tahun. Ditambah dengan seragamnya yang kebesaran, membuat tubuhnya semakin terlihat mungil. Tapi dibalik wajah tampan itu, ada monster mengerikan yang bersemayam di dalam dirinya. Dibalik seragam yang membuatnya terlihat lucu itu, terdapat banyak tato atau luka memar di tubuhnya. Belum lagi fakta bahwa ia sedang merokok sambil membolos pelajaran di balkon sekolah, Jungkook jelas bukanlah siswa baik-baik. Ia urakan dan nakal. Ia sering mencari permasalahan dengan murid lain, bahkan guru. Entah masalahnya apa, yang pasti ia seperti tidak peduli pada apapun. Pada hidupnya, atau bahkan hidup orang lain. Singkatnya, Jungkook adalah orang yang kacau.

                Jungkook sedang menghisap rokok untuk yang kedua kalinya, kemudian menghembuskan napasnya perlahan

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Jungkook sedang menghisap rokok untuk yang kedua kalinya, kemudian menghembuskan napasnya perlahan. Ia pejamkan kedua matanya, menikmati semilir angin yang melewati tubuhnya. Ia merasakan bagaimana hawa dingin berhembus ke sela-sela rambutnya yang acak-acakan. Jungkook merasakan ketenangan, hal yang tidak pernah bisa ia rasakan ketika ia di kelas ataupun di rumah. Balkon sekolah adalah tempat favoritnya. Tempat dimana ia sendirian, tanpa seorangpun mengganggu. Tapi sayangnya, belum sempat ia bercinta-ria dengan kesendiriannya lebih lama, sebuah suara mengganggu.

[vkook/kookv] collecionHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin