FATE (The Hobbit!AU) ; part 1

605 20 3
                                    


            Cicitan kawanan burung gagak menghiasi perjalanan kaum peri yang kini berada di tengah hutan belantara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

            Cicitan kawanan burung gagak menghiasi perjalanan kaum peri yang kini berada di tengah hutan belantara. Suasana sepi dan mencekam. Tak ada sepercik sinar matahari yang masuk karena lebatnya dedaunan pohon-pohon besar di sekitar mata memandang. Kegelapan bagai menyelimuti kawasan mengerikan yang dijuluki hutan terlarang ini.

"Jika suasana sepi begini, bukankah malah aneh? Ku rasa kita harus lebih waspada karena bahaya bisa datang kapanpun. Jangan sampai ada yang menyepelekan," suara seorang laki-laki yang sudah berumur 1087 tahun menginterupsi. Kim Seokjin namanya. Seorang pemimpin kaum peri. Disamping umurnya yang sudah ribuan, ia terkenal karena wajahnya yang rupawan dan sikapnya yang tegas. Perintahnya dibalas dengan anggukan dari ke-13 anggota kelompoknya. Kaum peri sedang menuju ke kerajaan kaum manusia untuk merebut kembali pedang milik mereka yang dicuri kaum manusia. Dan untuk menuju ke destinasi mereka, jalur paling terdekat adalah dengan melewati hutan terlarang ini. Hutan ini memiliki jalanan terjal dan menanjak, yang pastinya melelahkan untuk dilalui. Namun mereka telah membawa kuda yang menjadi tunggangan mereka.

"Berapa lama lagi kita akan sampai, Jin?" tanya seorang laki-laki yang wajahnya begitu menawan. Ialah adik sepupu Kim Seokjin. Namanya Kim Taehyung. Dia yang paling termuda di kelompok kaum peri dalam perjalanan ini.

"Bagaimana jika kita mulai istirahat?" salah seorang dari mereka memberi usul, namanya Kim Namjoon. Ia bukan termasuk kaum peri. Ia adalah hobbit –kaum kerdil– yang diamanahi Gandalf (seorang penyihir putih yang sedang berusaha untuk menyelamatkan dunia dari para kaum Orc yang jahat) untuk mengikuti kaum peri. Kaum peri tidak mungkin akan berhenti karena kaum ini bagai tidak mengenal rasa lelah. Walaupun dari tadi Namjoon dibonceng oleh Taehyung, namun ia merasa lapar.

Sebenarnya Namjoon mempunyai satu rahasia, yaitu memiliki cincin warisan leluhurnya. Cincin yang ia miliki bukanlah sembarang cincin. Melainkan cincin yang memiliki kekuatan dan amat dijaga dari kaum kegelapan. Jika cincin ini digunakan, maka raga seolah menghilang—tidak dapat dilihat. Namun cincin ini amat berbahaya karena sekali memakai, akan menyebabkan kecanduan. Jika sudah kecanduan, cincin ini akan menguasai pemakainya dan membuat pemakainya menjadi seseorang yang kejam nan haus darah. Cincin ini hanya aman apabila berada di tangan orang yang memiliki budi luhur baik. Tidak ada seorangpun yang tahu jika Namjoon ternyata memiliki cincin yang dicari-cari seluruh kaum dari berabad-abad lamanya.

Kini kaum peri sedang beristirahat di antara dahan-dahan pohon. Mereka memakan perbekalan mereka dan sesekali bercanda satu sama lain.

"Wah, menu kelinci panggang hari ini enak sekali!" seru Taehyung. Jin memandang Taehyung bangga, "Jelas saja! Aku yang memasaknya spesial untuk kalian semua,".

"Pemimpin kita memang yang terbaik!" beberapa anggota lain berseru. Jin tersenyum manis.

"Omong-omong tentang kelinci, aku jadi ingin kelinci!" Taehyung berteriak senang dengan mata berbinar.

[vkook/kookv] collecionWhere stories live. Discover now