22

1.9K 290 55
                                    

"He?" si siluman landak kebingungan.



June tiba-tiba narik Jaehyun ke pojokan, kemudian bisik-bisik. Rose malu banget, sumpah! Karena mulut ember Jaehyun, dia akhirnya ketauan kalo selama ini suka curhat tentang June. Si June sama Jaehyun senyum-senyum berduaan di pojok, gatau kenapa mereka yang awalnya saling benci itu jadi akrab banget. Rose di sofa nutup mukanya pake bantal.




Beberapa detik kemudian Chan yang masih gendong Lisa ngebuka pintu dan menyaksikan pemandangan aneh. Di pikiran mereka keliatannya June dan Jaehyun mojok berdua, bercengkrama dan saling melontarkan senyum mesra, sedangkan Rose nangis di sofa.




"ada apaan nih?" tanya Lisa, Chan cuma ngangguk aja. Dia nggak nyangka June punya hubungan kaya gitu sama tetangga sebelahnya.



June nggak pengen jelasin apa-apa, dia cuma senyum-senyum terus ngusir tamu-tamu yang ada di rumah. Setelah semua keluar, dia deketin Rose sambil masang ekspresi (͡° ͜ʖ ͡°)




Rose yang liat ekspresi June cuma bisa menghindar, makin lama bokongnya udah ada di pojokan sofa. Ngeri banget ini June, mau ngapain dehh. Tiba-tiba June gotong Rose ala bridal gitu, Rose dibawa ke kamar.




"Jun, l-lu mau ngapain deh?" Rose paham June dah ngerti kalo Rose suka sama dia tapi Rose bukan cewek segampang itu yang langsung mau diajak ke kasur.




Si June dengan begonya nggak jawab pertanyaan Rose dan masih masang senyum mesumnya, setelah buka kamar dengan susah payah akhirnya June nurunin Rose di kasur.




Muka June berubah jadi serius dan makin lama makin deket ke muka Rose, Rose yang di hatinya bilang dia bukan cewek gampangan malah sekarang udah nutup matanya. Beberapa detik kemudian Rose ngerasa badannya memanas.










"Rose, pake selimut ya, kamu masih sakit"





Sialan! ternyata June deket-deket cuma mau masangin selimut. Aduh malu banget, mukanya bisa ditaruh di kolong nggak? Ini juga si landak sialan! Nggak peka banget, padahal kerjaannya bikin baper.





"g-gua mau mandi" Rose buru-buru turun dari kasur, mukanya merah. Cepet-cepet dia masuk ke kamar mandi, ninggalin June yang kebingungan sendirian.





Setelah masuk ke kamar mandi Rose ngaca, ternyata mukanya lebih merah dari perkiraan. Abis itu dia malah bingung mau ngapain di kamar mandi, tadi kan alesan doang dia mau mandi. Tapi kalo nggak mandi dan tiba-tiba keluar malu juga. Gini nih orang yang lagi jatuh cinta, mikir image mulu di depan orang yang dia suka. Akhirnya dia mandi juga.





June yang udah ngerti kalo Rose selama ini juga suka dia masih senyum-senyum creepy gitu. Sekarang dia makin bebas bayangin Rose, nggak usah takut cinta bertepuk sebelah tangan. Duh, apalagi sekarang yang dibayangin lagi mandi, mantul!





Nggak tahu kenapa sekarang June udah berubah aja jadi landak dan tiduran di kasur Rose, nggak mau keliatan engas kali. Kalo jadi manusia kan keliatan banget entar, ntar Rose takut lagi.






Beberapa menit kemudian Rose keluar dari kamar mandi, Rose merhatiin June, June merhatiin Rose. Kemudian June





















 Kemudian June

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.









WOY! MAU NGAPAIN LU SILUMAN LANDAKKK?!!!





TBC









EH! Kok udah end aja ya? Wkwk. Nggak puas ya sama endingnya? Iya, sama! Tapi mau gimana lagi ntar kelamaan, mumpung ada waktu dibuat end sekalian :(((

But, for sure ada sequel atau sekedar chapter tambahan. Nggak tahu kapan pastinya sih, jangan diilangin dari library dlu ya wkwk










Nggak jadi end deh, ngeliat komennya jadi sedih juga hahaha

Sassy Servanm; Junros | √Where stories live. Discover now