June's point of view

2.1K 319 29
                                    


Gua tau ini dangdut banget, menye-menye, tapi biarin lah. Bukan cewek doang yang bisa galau.

Awalnya gua masih nggak yakin sama perasaan yang gua punya, tapi akhirnya gua sadar, perasaan ini nyata. Gua juga nggak tahu kenapa gua berakhir kaya gini, jatuh cinta sama servanm holder gua sendiri.

Tapi satu yang selalu ada di benak gua, gua bukan lagi bagian dari mereka. Gua ini makhluk apa? Bukan manusia, bukan juga hewan. Gua ada di tengah-tengah, mungkin bener kalau gua ini makhluk yang sering disebut siluman.

Gua nggak pernah minta buat jadi kayak gini, hidup lagi setelah mati. Dan berakhir sebagai manusia yang bisa berubah wujud jadi hewan karena sebuah percobaan yang dilakukan pria tua bernama wayji. Tapi gua juga nggak bisa nyalahin dia, coba aja gua nggak bunuh diri, pasti gua nggak jadi kaya gini.

Sama seperti gua, servanm yang lain juga mati bunuh diri. Doni contohnya, dia bunuh diri karena selalu dipaksa orang tuanya jadi dokter, sedangkan dia sendiri pengen jadi dancer. Dan sekarang dia malah beneran jadi dokter setelah berubah jadi servanm. Kenapa? Karena Ibunya menyesal banget sampai sakit-sakitan dan meninggal setelah Doni bunuh diri. Tragis? Iya. Doni tahu darimana? Itu juga masih jadi misteri.


Kalau gua, alasan gua bunuh diri mungkin sepele di mata orang lain. Tapi buat gua itu alesan yang logis banget, yah walaupun menurut gua logis tapi tetep aja gua akhirnya nyesel. Gua itu suka nyanyi dari kecil dan gua pengen banget jadi penyanyi. Tapi pita suara gua rusak setelah gua kebanyakan ngisep benda silinder bernama rokok.


Awalnya gua udah ngerasa ada yang aneh, gua sering batuk, tapi gua anggep itu kejadian biasa. Dan malem itu gua begadang, gua nggak inget persisnya kapan, gua minum minuman keras, ngabisin rokok satu bungkus dalam semalem doang. Paginya setelah bangun, gua ngerasa tenggorokan gua sakit banget dan gua susah buat ngomong.


Beberapa minggu kemudian, suara gua bener-bener ancur. Setelah dikasih tau apa penyebabnya, gua bener-bener down dan berakhir dengan gantung diri di kamar.


Sekarang gua jadi kayak gini, gua nggak punya tujuan hidup, gua nggak bisa bercita-cita jadi penyanyi lagi setelah mati dan hidup lagi. Karena gua yakin bakalan jadi terkenal, ntar orang-orang yang tau gua kaget dong gua hidup lagi. Haha!


Balik lagi ke perasaan gua ke Rose, gua tau dia itu nyebelin, manja, rempong, cerewet, ngambekan, galak, dan lain sebagainya. Tapi gua nggak bisa nyangkal kalo dia itu baik hati, cantik, bikin gua deg-deg kan ajaib gitu, apalagi kalo keliatan badan seksinya 👙 mantap!




















Tapi kembali lagi, apa dia mau nerima gua? Yang notabenenya udah bukan manusia lagi.

Sassy Servanm; Junros | √Where stories live. Discover now