49. Trust Me!

186 25 2
                                    

A/N: Akhirnya dapat ide😂😂

🔸🔸🔸

"Banyak yang tidak merestui hubungan kita."

Senyum yang sedari tadi sengaja kumunculkan mendadak sirna. Perasaan sesak menjalari tubuhku.

"Salah satu kerabatku bahkan mengatakan kita tidak cocok jika dilihat dari nama."

Kedua tanganku mengepal di pangkuan. Aku menatap lamat-lamat lelaki di yang duduk di sampingku. "Lalu?"

"Tapi tenang saja, Ae-chan," ia menyambar kedua tanganku dan menggenggamnya, "aku akan memperjuangkanmu. Apapun yang terjadi," ucapnya, berusaha meyakinkanku.

Kemudian ia menambahkan, "Itu hanya ramalan semata, bukan? Tuhan yang menentukan semuanya. Aku yakin kau adalah jodohku. Kau adalah seseorang yang selama ini kucari, Ae-chan."

Kedua mataku memanas. Cairan bening mendesak ingin keluar. "Bby." aku menggenggam balik tangannya. Kepalaku tertunduk. Aku tidak ingin Kyuhyun melihatku menangis. "Aku takut. Bagaimana kalau ... kalau kita tidak jadi menikah?" tanyaku dengan suara serak.

"Sudah." Kyuhyun menarik daguku. Kedua ibu jarinya mengusap pelan pipiku yang basah karena air mata. Ia lantas membawaku dalam dekapannya. "Jangan berpikiran negatif." Ia mengusap pelan rambutku. "Kita harus optimis, hm? Aku akan melakukan apapun agar bisa menikah denganmu. Karena aku harus menikahimu, bagaimana pun caranya."

Ya, kau memang harus menikahiku, Bby.

Aku balas memeluknya. Rasanya menyakitkan. Benar-benar sakit. Aku melakukan apa yang pihak Kyuhyun katakan. Dimulai dari cara bicaraku, tingkah lakuku, gaya berpakaianku. Aku mengubah semuanya agar dapat diterima oleh mereka. Tapi, kenapa justru semakin sulit? Kenapa sesuatu yang serius tidak semudah—jalannya—yang hanya sekadar main-main?

Kyuhyun melonggarkan pelukannya, ia mengecup keningku lembut. Aku bisa merasakan perasaan yang ia salurkan melalui kecupan itu, "Anggap saja ini ujian untuk hubungan kita. Kita buktikan pada mereka kalau kita sungguh-sungguh ingin menikah. Bukan sekadar ucapan belaka."

Bisakah aku memercayai ucapannya kali ini?

Dengan perasaan ragu, aku mengangguk. Aku mencoba untuk percaya pada Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum. "Aku menyayangimu, Ae-chan. Apapun yang terjadi, aku akan memperjuangkan dan mempertahankanmu di sisiku." []

Sabtu, 28 April 2018.

AeKyu's Moments[📚] [❄]Where stories live. Discover now